Seleb

Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua, Dwi Andhika: Akhirnya Dapat Kesempatan Ini

Presenter Dwi Andhika menjalankan vaksinasi covid 19 dosis keduanya di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Kamis (20/5/2021). Pria berusia 35 tahun ini mengungkapkan jika pelaksanaan vaksinasi covid 19 ini adalah hal yang ia nanti nantikan sejak lama. "Akhirnya hari ini menjalani vaksin kedua setelah penantian yang begitu lama, akhirnya dapat kesempatan," kata Andhika, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (20/5/2021).

Tak ada gejala yang dialami setelah vaksin pertama, mantan pacar Chika Jessica itu hanya merasakan gelaja sama seperti kebanyakan orang. "Vaksin pertama sama seperti kebanyakan orang, lemas ngntuk, laper jadi banyak makan," ujarnya. "Kalau kedua ini tidak ada gejala apapun semoga tetap sehat sehat," imbuhnya.

Terlepas dari hal itu, Dwi Andhika nyatanya sangat bergairah jalani vaksinasi, karena menurutnya hal ini bisa menjadi pemutus rantai penyebaran covid 19. "Vaksin bukan sesuatu yang baru ya setelah ada vaksin ditemukan aku orang yang exited ditengah tengah orang orang malah ketakutan aku mendukung enggak apa apa santai aja. karena ini mudah mudahan satu cara agar semua selesai pandemi ini," tutupnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.