Seleb

Rafathar Cemburu ke Rayyanza, Nagita Slavina Sebut Sikap Putranya Berbeda saat sang Adik Belum Lahir

Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah lahir. Adik Rafathar itu diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Di balik kabar bahagia itu, Raffi Ahmad mengungkapkan anak pertamanya kini sedang cemburu.

Namun, Nagita Slavina justru mengatakan sikap Rafathar kini berbeda saat sebelum sang adik lahir. Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Rans Entertainment, Selasa (30/12/2021). Ibu dua anak itu menuturkan, Rafathar sering menanyakan kapan Rayyanza bakal lahir.

"Tapi sebelum lahiran, dia nanyain terus kapan lahir, berapa hari lagi adiknya lahir," kata Nagita Slavina. Nagita Slavina melanjutkan, Rafathar telah resmi jadi kakak dan harus berbagi dengan Rayyanza. "Sampai akhirnya dia menerima kenyataan bahwa bayinya lahir beneran."

"Ternyata dia harus berbagi sama adiknya, gitu," tuturnya. Raffi Ahmad menambahkan, sebagai orang tua tetap memberikan perhatian yang adil. Selain itu, ia selalu berusaha untuk membesarkan hati Rafathar, yang kini telah berumur enam tahun.

Pun, sang presenter berpesan agar Rafathar bisa rukun dengan Rayyanza. "Rafathar kita kasih perhatian, kita bilang, Rafathar dan Rayyanza dua duanya anak yang hebat." "Harus akur akur kita ngomong gitu," terang Raffi Ahmad.

Lanjut, Raffi Ahmad mengatakan sikap Rafathar kepada sang adik berbeda saat sedang sepi. Di mana Rafathar lebih bisa mengungkapkan rasa sayangnya ketika tak banyak orang di ruangan itu. Akan tetapi, saat berkumpul dengan anggota keluarga yang lain, ia terkesan lebih pemalu.

"Rafathar juga kalau nggak ada siapa siapa dia ciumin adiknya." "Cuma kalau lagi ramai dia suka gengsi, wajar aja sih," tambahnya. Meski begitu, Nagita Slavina memaklumi sikap cemburu Rafathar pada Rayyanza.

Menurutnya, apa yang dirasakan anak pertamanya itu wajar lantaran sang adik baru saja lahir. Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad turut menjelaskan Rafathar masih dalam tahap penyesuaian. "Wajar, belum seminggu juga," jelas Nagita Slavina.

Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad akui anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad sedang cemburu. Bahkan Rafathar sampai membandingkan jumlah karangan bunga dari kerabat orang tuanya. Hal ini disampaikan dalam acara Lahirans Baby Number 2 yang ditayangkan di YouTube Rans Entertainment, Selasa (30/11/2021).

Ia menceritakan, anak pertamanya itu bertanya pada sang pengasuh, Mbak Lala. Raffi Ahmad mengatakan Rafathar ingin tahu jumlah karangan bunga lebih banyak dirinya atau adik. "Di depan 'kan banyak karangan bunga, banyak banget sampai ke kolam renang."

"Rafathar ngomong, 'Waktu Aa lahiran bunganya banyakan mana sama adik'," ungkap Raffi Ahmad.. Tak sampai di situ, Rafathar juga sempat mengatakan ingin pensiun dari artis. Kemudian ia meminta agar Rayyanza yang menggantikannya untuk syuting.

Namun, Raffi Ahmad berusaha untuk memberikan pengertian pada Rafathar. "Terus daritadi itu sebenarnya ngasih lihat ke Rafathar waktu dia lahir." "Video video jaman dulu, juga ada penyambutan, acara, dia tu ngelihat," lanjutnya.

Namun tak dipungkiri, Raffi Ahmad menjelaskan ada perbedaan saat lahiran Rafathar dan Baby R. Di mana di momen lahiran kali ini, sponsor yang masuk ternyata lebih banyak. "Sebenarnya sih beda ya, karena sponsor banyakan ini, tapi dua duanya oke," pungkas Raffi Ahmad.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.