Uncategorized

Tiga Pemain Asing Madura United Asal Brasil Suka Masak Bareng Jelang Lakukan Pertandingan

Kekompakan tiga pemain asing Madura United asal Brasil, Hugo Gomes dos Santos, Jaimerson Xavier, dan Bruno Lopes tampaknya tak bisa diragukan lagi. Bahkan, kekompakan ketiganya bukan hanya di atas lapangan saja, melainkan juga di luar lapangan. Jika biasanya para pemain memfokuskan dirinya kepada pertandingan dengan beberapa kebiasaan, berbeda dengan ketiganya.

Hal tersebut diketahui usai Jaimerson Silva membeberkan ritual mereka sebelum menjalani laga. Ketiganya justru mempunyai ritual dengan memasak makanannya sendiri sebelum pertandingan. Menurut mantan pemain Persija Jakarta itu, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya menjaga asupan mereka.

Pasalnya, apa yang dimakan tentu akan berbeda saat menjalani latihan dan pertandingan. “Karena untuk mengontrol makanan yang dikonsumsi. Tidak sembarang makanan kalau mau bertanding, kami sendiri yang tahu kebutuhan itu. Nanti main bisa lebih baik,” katanya, Jumat (14/5/2021). Tak jarang juga kegiatan tersebut dilakukan oleh istri dari salah satu pemain.

Akan tetapi, itu dilakukan jika sang istri dari ketiganya sedang berada di Indonesia bersama mereka. Nantinya sang istri akan memasakan makanan untuk ketiga pemain jelang pertandingan. Soal pilihan makanan, biasanya sang pemain akan meminta makanan yang diinginkan.

“Biasanya istri istri kami yang masak kalau mereka ada di Indonesia. Kami request dan makan bersama untuk kebutuhan tubuh kami,” jelasnya. Selain makanan khas Brasil, diketahui terkadang ketiganya memakan masakan Indonesia. Bahkan mereka mengakui tidak ada masalah jika memakan makanan khas Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.