Uncategorized

Ryan Mason Anggap Biasa Tepuk Tangan Harry Kane Usai Laga

Sebuah pemandangan yang mengharukan. Saat timnya kalah, Kane memberikan tepuk tangan kepada para penonton yang datang ke Stadion. Setelah peluit tanda laga usai, di depan penggemar kapten Kane tampak sangat emosional dan tampak menahan air mata saat dia bertepuk tangan dan melambai kepada pendukung pendukung. Minggu ini Kane, 27 telah menjelaskan kepada manajemen klub bahwa dia ingin pergi untuk mengincar trofi besar.

Manchester City, Manchester United, dan Chelsea semuanya sedang mengejar salah satu striker top dunia. Pangkuan Kane mungkin merupakan ucapan terima kasih yang sederhana atas dukungan penggemar Tottenham musim ini. Bisa jadi ini adalah isyarat perpisahan Kane dan bisa menjadi pertandingan kandang terakhir bagi Kane dengan kostum Tottenham.

Pelatih sementara Totttenham, Ryan Mason mengklaim apa yang dilakukan Harry Kane adalah hal biasa yang 'normal'. Dia berkata setelah pertandingan: "Itu normal. Jika ada orang di pertandingan kandang terakhir musim ini sementara Harry Kane bermain di klub sepak bola ini, dia cukup konsisten berjalan berkeliling lapangan, bertepuk tangan kepada fans," kata Ryan Mason. "Tidak ada yang berubah musim ini menjadi pertandingan kandang di musim sebelumnya, itu normal."

Mason menambahkan: "Ini bukan tempat yang kami inginkan, ini bukan rahasia, kami telah mengatakan itu, semua orang mengatakan itu. "Ini merupakan musim yang mengecewakan, tetapi kami harus mencoba dan mendapatkan hasil positif pada akhir pekan dan melihat apa yang terjadi dari sana." Semua pemain Spurs termasuk Kane kemudian muncul kembali di lapangan untuk melakukan putaran kehormatan yang tidak direncanakan untuk mencoba menenangkan para penggemar yang marah.

Dikutip The Sun, sebelumnya pada hari Rabu, kedua klub asal Manchester bersedia menawarkan Kane gaji 80 juta Poundsterling (Rp 1,6 triliun) untuk membujuk Kane pindah dari Spurs. Dua tim teratas Liga Premier sedang mengejar striker Inggris dengan nilai 150 juta poundsterling setelah dia memberi tahu Spurs bahwa dia ingin pergi musim panas ini. Mereka berdua siap memberinya kontrak lima tahun dengan gaji pokok £ 300.000 per minggu £ 70k untuk kontraknya dengan Tottenham.

Chelsea juga sedang memburu Kane. Tetapi ketua Spurs Daniel Levy telah menempatkan label harga yang sangat besar pada pencetak gol terbanyak dengan 22 gol. Pertarungan untuk mendapatkan tanda tangan Kane akan menjadi pertarungan langsung antara dua rival asal Kota Manchester; Manchester United dan Manchester City yang dipercaya mereka menawarkan dia kesempatan terbaik untuk memenangkan trofi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.