Travel

Farm House Lembang Destinasi Wisata Bagi Keluarga

Objek wisata di Bandung yang menjadi salah satu favorit wisatawan adalah Farm House, Lembang. Bandung memang menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak orang terutama warga ibu kota. Suasananya yang sejuk dan asri, serta jarak yang cukup dekat sehinga sering dijadikan sebagai tempat tujuan untuk berjalan-jalan dan menenangkan pikiran.

Objek wisata Farm House menjadi salah satu objek wisata yang tak boleh dilewatkan jika berkunjung ke Bandung. Farm House merupakan objek wisata alam yang memiliki desain mirip peternakan di Belanda. Di sini, pengunjung bisa berjalan-jalan sambil memakai kostum khas Belanda yang disewakan.

Pengunjung juga bisa berfoto di beberapa spot foto berlatar belakang rumah-rumah gaya Eropa klasik yang indah dan megah. Tidak hanya itu, ada aktivitas seru lainnya yang bisa kamu dan keluarga lakukan, berikut ini aktivitasnya:

1. Garden of Dreams

Garden of Dream adalah salah satu spot menarik di Farmhouse Susu Lembang. Menarik karena memiliki desain unik dengan penataan sejumlah aksen kayu dan ranting-ranting kering. Selain berfoto-foto, pengunjung juga bisa memberi makan rusa. Cukup membayar tiket Rp25.000 saja, pengunjung bisa masuk dan sudah dapat sepaket wortel untuk makan rusa.

2. Petting Zoo

Yang menarik lagi dari Farmhouse yaitu memiliki kebun binatang mini. Anak-anak bisa berinteraksi dengan hewan-hewan secara langsung. Hewan yang ada di area Petting Zoo antara lain kelinci, marmut, hamster, domba, dan iguana.

3. Gembok Cinta

Tidak perlu jauh-jauh ke Paris, di sini kamu bisa menemukan gembok cinta yang terkenal itu. Gembok cinta berada di jembatan kayu yang dipenuhi gembok-gembok berbentuk hati dan bertuliskan nama-nama pasangan. Dengan melakukan hal tersebut, dipercaya bisa bikin cinta tersebut abadi sampai akhir hayat.

 

4. Tree House Play Garden

Bagi pengunjung yang membawa anak pastinya senang dengan aktivitas di sini karena tersedia playground bernama Tree House Play Garden untuk Si Kecil bermain dengan teman sebayanya.

Tersedia berbagai wahana permainan menarik di sini, misalnya perosotan, rumah-rumahan, dan masih banyak lagi yang membuat Si Kecil betah bermain. Pengunjung bisa membiarkan Si Kecil bermain dengan teman-temannya sebayanya.

 

Berkunjung ke Bandung tidak puas jika hanya sehari saja, sebaiknya Anda dan keluarga menginap di kota ini. Tersedia berbagai hotel atau penginapan di Bandung dengan harga kamar yang bervariasi. Hotel-hotel di kota ini bahkan memiliki daya tarik tersendiri, banyak hotel yang menyajikan keindahan dan keasrian kota Bandung, Tersedia juga hotel dengan berbagai fasilitas menarik.

Sebelum jalan-jalan ke Bandung kamu bisa booking hotel terlebih dahulu agar tidak kehabisan kamar. Agar lebih mudah, booking hotel lewat Pegipegi yang menawarkan berbagai macam kamar hotel dengan promo-promo yang menarik. Kamu bisa membuka Pegipegi lewat websitenya atau download aplikasinya di handphone.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.