⌂ Home > Wisata> Wisata Yao Mountain, Guilin

Wisata Yao Mountain, Guilin

Gunung Yao terletak di sebelah timur Guilin, 12 km dari pusat kota. Puncak tertinggi adalah 903,3 meter dan merupakan bukit tertinggi di Guilin.

Ini menerima namanya dari kuil kaisar Yao, yang dibangun di puncak gunung di Dinasti Tang. Setiap musim menawarkan pemandangan yang berbeda. Pada musim semi bunga azalea ada di mana-mana, di musim panas bambu saling bersaing untuk kehijauan dan di musim gugur maple merah dengan daun jatuh membuat bukit tampak seolah-olah api. Salju musim dingin di gunung seterang kristal murni.

Bukit ini memiliki beberapa tempat menarik termasuk Yao Temple, White Deer Temple, Jade Breast Pond dan Tianci Field.

Aktivitas di Yao Mountain

[aktivitas]



Mobil kabel di Gunung Yao diimpor dari Doppelmatry Cable Car Co. Austria. Dilengkapi dengan sistem alarm, sistem perlindungan monitor TV. Panjang kabel adalah 1416,18 m dari bawah ke atas. Anda akan memiliki pemandangan panorama seluruh kota.

Menurut catatan sejarah, Gunung Guilin Yao adalah sebuah pulau di laut kuno Guilin, juga merupakan satu-satunya gunung di Guilin, yang tertinggi dan terbesar.

Ada Kuil Yao, Kuil Buddha Houshou dan Kuil Awan Putih (Kuil Baiyun) di Gunung Yao. Pada ketinggian 200 meter, dibangun Nehhis Zhusheng (juga bernama Maoping Nunnery) dalam dinasti Ming; di ketinggian 650 meter, dibangun Kuil Lu Zen di dinasti Tang. Dan di kaki Gunung Yao ada Jingjiang King Tomb of Ming dynasty dan makam pahlawan anti-Manchu Zhang Tongchang.

Sumber :https://www.topchinatravel.com/china-attractions/guilin-yao-mountain.htm



Info & Lokasi Yao Mountain


📌 Alamat Yao Mountain

Diecai, Guilin, Tiongkok

📞 Telepon Yao Mountain

🌐 Website Yao Mountain


🕒 Jam Operasional Yao Mountain

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!