⌂ Home > Wisata> Wisata Western Film Studio, Yinchuan

Wisata Western Film Studio, Yinchuan

China Western Film Studio adalah salah satu “Chinawoods” di mana lebih dari 200 film diambil. Ini fitur kesederhanaan, primitif, kekasaran, dan keliaran, dan telah menjadi basis pemotretan luar ruangan terbaik untuk film dan serial TV berdasarkan sejarah China Barat dan Cina.

Terletak 35 kilometer (22 mil) barat kota Yinchuan di Ningxia, itu dulunya adalah situs benteng perbatasan Zhenbeibu di Dinasti Ming (1368-1644 M) dan Dinasti Qing (1644-1911 M) untuk mempertahankan diri dari suku-suku utara.

Aktivitas di Western Film Studio

[aktivitas]



Ketika kru film datang ke sini untuk syuting film, yang dimulai pada 1980-an, mereka diminta untuk mempertahankan pengaturan setelah menyelesaikan pemotretan mereka. Sebagai imbalannya, mereka tidak perlu membayar biaya penggunaan situs. Secara bertahap, lebih banyak pengaturan telah dilestarikan dan tempat telah berkembang menjadi China Western Film Studio hari ini.

Berjalan di daerah itu, pengunjung dapat mengalami gaya hidup, mode produksi dan cara-cara hiburan orang Cina kuno secara pribadi, yang terasa seperti kembali ke Tiongkok kuno. Ada terutama tiga bagian di China Studio Film Barat, Kota Dinasti Qing, Kota Dinasti Ming dan Yinchuan Old Street.

Sumber :https://www.travelchinaguide.com/attraction/ningxia/yinchuan/western-film-studio.htm



Info & Lokasi Western Film Studio


📌 Alamat Western Film Studio

Wenchang N St, Xixia Qu, Yinchuan Shi, Ningxia Huizuzizhiqu, Tiongkok

📞 Telepon Western Film Studio

🌐 Website Western Film Studio


🕒 Jam Operasional Western Film Studio

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!