⌂ Home > Wisata> Wisata Victoria Peak, Hongkong

Wisata Victoria Peak, Hongkong

Victoria Peak merupakan tempat wisata yang banyak dituju para wisatawan saat berlibur ke Hongkong. Dari atas Victoria Peak, bisa terlihat pemandangan kota serta gedung-gedung pencakar langit yang sangat memukau. Lokasi Victoria Peak merupakan puncak tertinggi di Hongkong, yakni sekitar 525 m di atas permukaan laut di Hongkong Island.

Di siang hari, pengunjung bisa melihat indahnya pelabuhan Victoria yang berlatarkan hijaunya New Territories. Sedangkan jika mengunjungi Victoria Peak di malam hari, akan tampak panorama gemerlap lampu kota yang mengagumkan.

Aktivitas di Victoria Peak

[aktivitas]



Beberapa titik pemandangan yang bisa dinikmati di Victoria Peak, di antaranya dek observasi bernama Sky Terrace 148 di samping restoran dan pertokoan, Lugard Road Lookout, Lions View Point Pavilion, serta dek observasi di Peak Galleria. Dari beberapa spot ini, wisatawan bisa bebas mengambil banyak foto secara gratis.

Spot yang paling mudah terjangkau adalah Sky Terrace 428 (rooftop peak tower), namun harus membayar tiket sebesar HKD 50 jika ingin berfoto-foto di sini.

Ingin berjalan santai sambal menikmati panorama indah? silakan coba Peak Circle Walk dengan jalur sepanjang 3.5 kilometer.

Pengunjung juga bisa mengunjungi Museum Madame Tussauds di Peak Tower. Madame Tussauds diisi oleh berbagai patung lilin tiruan dari public figure dari seluruh dunia, mulai dari selebritas hingga tokoh-tokoh penting dalam bidang sejarah dan keilmuan.

Sumber :https://www.his-travel.co.id/blog/article/detail/keindahan-dan-akses-menuju-victoria-peak



Info & Lokasi Victoria Peak


📌 Alamat Victoria Peak

The Peak, Hong Kong

📞 Telepon Victoria Peak

🌐 Website Victoria Peak


🕒 Jam Operasional Victoria Peak

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!