⌂ Home > Wisata> Wisata The Mirabell Garden, Salzburg

Wisata The Mirabell Garden, Salzburg

Istana Mirabell (Jerman: Schloss Mirabell) adalah bangunan bersejarah di kota Salzburg, Austria. Istana dengan tamannya adalah monumen warisan budaya terdaftar dan bagian dari Pusat Sejarah Kota Salzburg Situs Warisan Dunia UNESCO.

Aktivitas di The Mirabell Garden

[aktivitas]



The Mirabellgarten diletakkan di bawah Prince-Archbishop Johann Ernst von Thun dari 1687 sesuai dengan rencana yang dirancang oleh Johann Bernhard Fischer von Erlach. Dalam taman-tamannya yang tersusun secara geometrik adalah patung-patung bertema mitologi yang berasal dari tahun 1730 dan empat kelompok patung (Aeneas, Hercules, Paris dan Pluto), yang dibuat oleh pematung Italia Ottavio Mosto dari tahun 1690. Hal ini dicatat untuk tata letak boksnya, termasuk teater sylvan (Heckentheater) dirancang antara 1704 dan 1718. Sebuah jeruk ditambahkan pada tahun 1725.

Taman-taman dibuat dapat diakses oleh publik di bawah Kaisar Franz Joseph I dari Austria. Hingga hari ini, ini adalah salah satu atraksi turis paling populer di Salzburg. Beberapa adegan dari The Sound of Music difilmkan di sini. Maria dan anak-anak menyanyikan ‘Do-Re-Mi’ sambil menari di sekitar air mancur kuda dan menggunakan tangga sebagai skala musik.

Sumber :https://en.wikipedia.org/wiki/Mirabell_Palace



Info & Lokasi The Mirabell Garden


📌 Alamat The Mirabell Garden

Mirabellplatz, 5020 Salzburg, Austria

📞 Telepon The Mirabell Garden

+43 662 80720

🌐 Website The Mirabell Garden

salzburg.info


🕒 Jam Operasional The Mirabell Garden

08.00–18.00

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!