⌂ Home > Wisata> Wisata Taman Terompet Cerme, Malang

Wisata Taman Terompet Cerme, Malang

Di jaman serba canggih seperti sekarang ini, taman tidak hanya berfungsi sebagai ruang terbuka hijau, sarana berkumpul atau sekedar relaksasi aja. Tapi juga jadi kebutuhan buat menaikkan eksistensi anak muda yang hobi selfie dan foto.  Salah satunya di Malang ada Taman Cerme yang cocok jadi pilihan buat kamu yang suka berfoto.

Aktivitas di Taman Terompet Cerme

[aktivitas]



Kenapa sih kok disebut Taman Terompet?

Ternyata nih, sebutan terompet ini mengacu ke sebuah Gramofon raksasa yang jadi daya tarik utama Taman Cerme. Gramofon yang terbuat dari tembaga ini emang dari kejauhan mirip kayak terompet. Gramofon ini tidak hanya jadi replika atau jadi spot foto saja, ternyata Gramofon ini juga bisa ngeluarin musik-musik klasik.

Ada juga miniatur labirin yang mengeliling Taman Cerme. Labirin ini juga jadi spot asyik buat foto lho. Koridor yang dihiasi tanaman rambat juga menjadikan taman semakin berkesan klasik. Karena bagusnya dan kesan klasiknya taman ini, sering dijadikan spot foto pre-wedding . Gimana, tertarik buat foto-foto di Taman Terompet?

Sumber : https://kabarmlg.com/889-2/



Info & Lokasi Taman Terompet Cerme


📌 Alamat Taman Terompet Cerme

Jalan Merbabu No.4, Oro Oro Dowo, Klojen, Oro-oro Dowo, Malang, Kota Malang, Jawa Timur 65119

📞 Telepon Taman Terompet Cerme

🌐 Website Taman Terompet Cerme


🕒 Jam Operasional Taman Terompet Cerme

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!