⌂ Home > Wisata> Wisata Taman Singha Merjosari, Malang

Wisata Taman Singha Merjosari, Malang

Menurut informasi, taman Singha Merjosari merupakan taman kota yang dibangun sesuai dengan konsep kriteria taman kota hijau. Taman yang rencananya mencapai luas 29.012 m2 ini, bertujuan sebagai upaya pemenuhan amanat UU Penataan Ruang, sebagai sarana interaksi sosial budaya, tempat bermain dan belajar bersama menuju kehidupan lestari. Mewujudkantaman yang memiliki keseimbangan fungsi ekologis, hidrologis, kesehatan, sosial, ekonomi dan kesehatan.

Aktivitas di Taman Singha Merjosari

[aktivitas]



Taman Singha Merjosari saat ini telah memiliki beragam fasilitas seperti gazebo, playground, area pasir pantai, jogging track, open theater, foot therapy, tanaman langka, parkir sepeda dan toilet. Bahkan untuk menambah kenyamanan pengunjung, disediakan juga air siap minum yang bisa diambil langsung dari kran.

Dengan adanya taman ini, menjadi alternatif lokasi wisata keluarga gratis, dengan fasilitas yang sangat menarik. Bagi anda yang tinggal atau sekedar berkunjung di Kota Malang, jangan lewatkan untuk singgah di Taman Singha Merjosari Kota Malang.

Sumber : http://islamireligius.blogspot.com/2014/07/taman-singha-merjosari-kota-malang.html



Info & Lokasi Taman Singha Merjosari


📌 Alamat Taman Singha Merjosari

Jl. Mertojoyo Selatan Blk. B No.20, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144

📞 Telepon Taman Singha Merjosari

🌐 Website Taman Singha Merjosari


🕒 Jam Operasional Taman Singha Merjosari

Buka 24 jam

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!