⌂ Home > Wisata> Wisata Taman Pinus Bendosari, Malang

Wisata Taman Pinus Bendosari, Malang

Hutan pinus yang luasnya berpuluh-puluh hektar ini tertata dengan amat rapih, pemandangannya pun masih asri. Terletak di Kecamatan pujuon, yang memang masih dalam satu wilayah komplek wisata seperti Cafe Sawah, Coban Rondo, dan Taman Kelinci. Teman Pinus ini langsung sukses menarik minat masyarakat, lho.

Aktivitas di Taman Pinus Bendosari

[aktivitas]



Di sini, selain dapat menghirup udara segar dan keindahan pepohonan yang hijau dan aneka bunga yang cantik, kamu bisa bermain dan memacu adrenalin dengan mencoba berbagai permainan seru.

Mulai dari arena camping bersama, arena outbond seperti flying fox, jembatan V, hingga spider web. Selain itu ada juga mini trail buat wisatawan yang gemar memacu adrenalin, juga tempat bermain lain seperti ayunan yang hits abis.

Tak hanya itu saja, di sini juga terdapat beberapa spot foto yang menyuguhkan kecantikan alam. Salah satu yang paling hits adalah spot cantik berbentuk kapal raksasa dan gardu pandang yang di bawahnya terdapat taman bunga. Surga banget buat kamu yang doyan foto-foto! Terdapat juga gazebo-gazebo untuk sekadar duduk dan bercengkerama dengan orang-orang tercinta.

Sumber :http://jadiberita.com/113559/ini-hutan-pinus-bendosari-wisata-adrenalin-nan-cantik-di-malang-yang-jadi-berita.html



Info & Lokasi Taman Pinus Bendosari


📌 Alamat Taman Pinus Bendosari

Jl. Moch Said, Tretes, Bendosari, Pujon, Malang, Jawa Timur 65391

📞 Telepon Taman Pinus Bendosari

0812-3065-0398

🌐 Website Taman Pinus Bendosari


🕒 Jam Operasional Taman Pinus Bendosari

Setiap hari 07.00–17.00

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!