⌂ Home > Trips> Penginapan > Glamping

4+ Wisata Glamping (Update 2018)!! - TravelBos.id

Wisata Orchid Forest Cikole, Bandung

Mendengar kata Orchid, pasti yang terbayang di benak Anda adalah bunga Anggrek. Ya, benar! Taman ini memang di desain agar para pengunjung dapat mengenali beragam varan bunga anggrek. Mulai dari lokal hingga mancanegara. Namun, spot yang paling atraktif bagi pengunjung adalah amphitheater. Dimana kalian bisa melihat panggung kecil berbentu segitiga. Lengkap dengan kursi yang saling berjajar mengelilinginya.
,    
,

Wisata Grafika Cikole, Bandung

Grafika Cikole merupakan kawasan hutan pinus yang menyediakan aneka fasilitas penginapan. Lokasi hutan ini berada di sebuah kaki gunung, yakni ketinggian 1.400 meter dia atas pemukaan laut. Tak heran jika posisi dataran tersebut membuat hawa Grafika Cikole menjadi sangat dingin. Suhunya berkisar antara 20 hingga 25 derajat Celcius. Grafika Cikole memiliki area yang cukup luas, sekitar 9 hektar.
,    
,

Wisata Legok Kondang Glamping, Bandung

Legok Kondang Glamping adalah sebuah arena wisata penginapan yang berkonsep ala perkemahan eksklusif, namun tetap romantis. Legok Kondang Glamping berada di area sebuah lembah yang mana sekililingnya terdapat bukit hutan pinus. Hawanya sangat sejuk dan segar. Suhunya mencapai 25 hingga 20 derajat Celcius. Setidaknya sudah ada 20 tenda penginapan yang telah disediakan oleh pengeolola untuk disewakan.
   
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!