⌂ Home > Aktivitas > Arung Jeram

7+ Tempat Wisata (Arung Jeram) (Update 2018)!! - TravelBos.id

Wisata Sungai Palayangan, Bandung

Sungai Palayangan adalah suatu sungai yang asal alirannya dari Situ Cileunca. Lalu melintasi Hutan Pinus Rahong. Lokasi sungai ini berada pada ketinggian 1.200 mdpl. Tak heran memang jika hawa yang ada di sekitarnya juga terasa dingin dan sejuk. Suhunya mencapai 18 hingga 26 derajat Celcius. Sungai Palayangan terkenal lantaran keberadaaan wisata arung jeram. Diyakini arus sungainya memang cukup deras.
   
,

Wisata Sungai Cikahuripan, Bandung

Sungai Cikahuraipan adalah wisata berkonsep alam yang memiliki pemandangan sangat eksotis. Saking cantiknya, sungai ini bahkan dijuluki sebagai Green Canyon-nya Indonesia. Ada juga yang menjuluki dengan Green Kenyot, istilah plesetan dari Green Canyon. Pada sungai Cikahuripan ini kamu bisa memandangi indahnya tebing-tebing yang saling menjulang tinggi. Tepat bagian tengahnya terdapat suatu aliran jernih dengan warna kebiruan.
   
,

Wisata Sahabat Air Rafting, Batu – Malang

Wisata Sahabat Air Rafting, Batu - Malang. Sahabat Air Rafting memiliki tiga trip atau rute andalan yang wajib dijajal oleh pengunjung. Ketiga rute arung jeram itu memiliki nama yang cukup unik yakni Manalagi, Rome Beauty, dan Anna. Trip Manalagi lebih diperuntukkan bagi anak-anak dengan panjang jalur sekitar 4 kilometer, dan lama pengarungan satu jam. Sepanjang pengarungan pada trip inipun sarat dengan nilai edukasi. Sedangkan trip Rome Beauty dan Anna memiliki karakter pengarungan yang lebih panjang.
   

Wisata Karo Adventure, Banyuwangi

Wisata Karo Adventure, Banyuwangi adalah salah satu obyek wisata di Jawa Timur yang terletak di Desa Sumber Bulu Songgon, kaki gunung Raung (karo) Kabupaten Banyuwangi. Hal menarik dan menantang yang ditawarkan oleh Karo Adventure yang paling utama adalah arung jeram, yaitu menelusuri aliran sungai Badheng di kaki gunung Raung yang berjarak kurang lebih 13 km (hmm lumayan panjang juga ya?) dengan menggunakan perahu karet yang dapat memberikan anda sensasi hentakan jeram aliran sungai yang deras dan bisa memacu adrenalin anda.
   

Wisata Kaliwatu Rafting, Batu – Malang

Wisata Kaliwatu Rafting, Batu - Malang adalah sebuah kegiatan Wisata Adventure outdoor berupa rafting atau arung jeram di Batu Malang yang meguji keberanian nyali kita. untuk mengarungi sungai, di Kaliwatu sendiri terdapat beberapa ciri khas yakni mengarungi sungai sepanjang 7 Km dengan Arus yang cukup seru dan menantang. Kaliwatu memberikan pelayanan wisata yang tetap berkonsep adventure. Kaliwatu memberikan beberapa pilihan paket jasa dan wisata, seperti outbound activity, wisata Arung Jeram atau lebih dikenal dengan Rafting. Motivator Training, Paint Ball, Gathering, Tubing atau Donut Boat, wisata petik apel, gowes, motor trail, paralayang, mountain climbing dan wisata yang berbasis adventure lainnya.
   
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!