⌂ Home > Tujuan > Thailand

Daftar Tour & Wisata di Thailand


31 Wisata di Thailand

Wisata Thai Cultural Show, Pattaya

Alangkarn Theatre di Pattaya adalah rumah bagi “Pertunjukan Extravaganza Thailand” yang menakjubkan, sebuah produksi yang mengesankan yang menceritakan kisah tentang keyakinan inti orang-orang Thailand dan menjelaskan sejarah Thailand melalui seni dan desain tradisional Thailand. Teater itu sendiri adalah keajaiban sejati, dengan desain teater heksa canggih …
   
,

Wisata Colosseum Cabaret Show, Pattaya

Wisata colosseum cabaret show adalah pertunjukan kabaret terbesar dan paling menakjubkan di Thailand, dan tidak seperti yang lain di dalam kerajaan, menandakan pembukaannya yang besar, yang menawarkan penonton Thai dan asing yang memperlihatkan kebiasaan yang sangat berwarna-warni. Teater BT400 juta, yang direka dalam gaya arena hiburan terkenal ROM purba 'Colossseum' dan terletak di atas plot 17, adalah yang terbesar di Pattaya dan lebih dari 1000 tempat duduk yang diatur dalam arka separa bulat di hadapan panggung yang mahal dan terkini.
   
, ,

Wisata Gems Jewelry Factory, Bangkok

Gems jewelry factory adalah tempat penjualan perhiasan terbesar di Thailand. Tempat penjualan perhiasan ini cukup unik. Pertama kali masuk, pengunjung diajak mengenal bagaimana proses didapatkannya batu-batu berharga dari ratusan meter di bawah tanah. Uniknya, pengenalan dilakukan dengan menaiki sebuah wahana kereta, jika di Indonesia mirip seperti Istana Boneka di Dufan.
   

Wisata Reclining Buddha (Wat Pho), Bangkok

Wat phra chettuphon wimon mangkhlaram ratchaworamahawihan, atau yang lebih dikenal dengan Wat Pho. Tempat yang memancarkan ketenangan dibalut dengan segala keajaiban Negeri Gajah Putih ini. Disini terdapat patung Buddha yang sedang berbaring, patung emas raksasa setinggi 15 Meter dan panjang 46 Meter dengan menah berbaring di kuil Wat Pho. Sering disebut dengan sebutan Sleeping Buddha.
   
,

Wisata Platinum Mall, Bangkok

Platinum Fashion Mall terletak di seberang Pratunam Market, persis di samping Novotel Bangkok Platinum Hotel, inilah mall yang menjadi buah bibir bagi wisatawan yang berkunjung ke Bangkok. Mall ini terdiri dari 4 lantai dan memiiliki lebih dari 1000 gerai yang menjual busana wanita dan pria, sepatu, koleksi tas teerbaru, dan aksesoris. Lokasi tempat belanja ini ada di tengah-tengah daerah shopping Pratunam, dapat dicapai dengan jalan kaki dari stasiun BTS Chit Lom.
   

Wisata Honey Bee Farm, Bangkok

Wisata Honey Bee adalah salah satu wisata thailand yang akan menjelaskan mengenai asal muasal madu. Disana anda juga bisa menemukan sarang sarang lebah dari yang tradisional sampai yang modern. Anda juga bisa melihat lebah terkecil bernama Tetragonula pegdini. Bee farm menyediakan infrormasi mengenai proses pembuatan madu. Madu dilokasi ini dibuat dari ekstrak alami yang khusus berasal dari bunga opium.
   

Wisata MBK Mall, Bangkok

MBK Mall kependekan dari Mah Boon Krong, yang merupakan mal legendaris dan menjadi tempat wajib untuk belanja murah oleh-oleh dan souvenir bagi para wisatawan. Kamu dapat menemukan berbagai macam barang dan produk di sini. Tokyo Department Store adalah tenant terbesarnya. Letaknya berada di pusat kota, memiliki 8 lantai dengan koleksi barang yang sangat lengkap mulai dari fashion terbaru, tas, sepatu, hingga elektronik dan masih banyak lagi.
   

Wisata Chao Phraya River, Bangkok

Sungai Chao Phraya atau disebut dengan Menam Chao Phraya merupakan sungai terpanjang dan terpenting bagi negara Thailand. Sungai yang memiliki panjang sekitar 372 kilometer yang mengalir dari wilayah utara Thailand menuju ke Teluk Thailand (Teluk Siam) yang berada di wilayah selatan. Sungai ini membentuk sebuah lembah chao phraya. Bangkok menjadi pesat seperti sekarang ini dikarenakan keberadaan sungai tersebut.
   
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!