⌂ Home > Tujuan > Belanda > Amsterdam > Tour Eropa 2018 (Perancis, Belanda, Belgia)

Tour Eropa 2018 (Perancis, Belanda, Belgia) - 7 Days

Tour Eropa 2018 (Perancis, Belanda, Belgia)
Tour Eropa 2018 (Perancis, Belanda, Belgia)
33000000

TOUR EROPA MURAH 2018 HUBUNGI TOUR TRAVELBOS [NO TELPON], dapatkan Gratis 1 Orang jika daftar 5 orang, nikmati perjalanan ke eropa yang menyenangkan bersama team yang berpengalaman dan anda kesempatan dapat pelatihan juga seputar tour eropa dan potensinya.

Day 1
JAKARTA - DUBAI ✈ EK 357 CGK-DXB ⏰ 17.45 – 23.15

Semua peserta berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta, Terminal 2D Keberangkatan, depan Resto Hoka Hoka Bento (diharapkan tiba 3 jam sebelum keberangkatan) untuk proses check-in penerbangan dan immigrasi serta menunggu waktu boarding penerbangan ke Paris (Perancis) via Dubai (UEA) dengan penerbangan Emirates.

Day 2
DUBAI – PARIS ✈ EK 71 DXB-CDG ⏰ 03.20 – 08.00

Setibanya di Paris, Anda langsung dijemput untuk makan siang di local restoran Selanjutnya diantar dengan bus wisata menuju Grande Mosque (Masjid Raya) di Paris untuk Shalat Dzuhur dan dilanjutkan mengikuti tour (dengan tambahan biaya sendiri) menyusuri Sungai Seine dengan Bateaux Mouches Cruise. Makan malam di Aarapana (Halal Restaurant) hingga tiba waktunya untuk diantar check-in hotel di Paris & beristirahat.

Day 3
PARIS CITY TOUR

Setelah makan pagi di hotel, acara hari ini mengunjungi/melewati Place de la Concorde, Champs Elysees, Notre Dame Cathedral, Arc du Triomphe, Dome des Invalides, Louvre Museum dan Eiffel Tower (UNESCO listed) hingga ke lantai 2. Makan siang di Halal Restaurant. Selanjutnya acara belanja di Galeries Lafayette hingga waktu makan malam di Halal Restaurant dan kembali ke hotel di Paris untuk istirahat.

Day 4
PARIS – BRUSSELS – AMSTERDAM

Setelah makan pagi dan check-out hotel, perjalanan hari ini dilanjutkan dengan bus wisata dari Paris menuju Amsterdam melewati Brussels. Setibanya di Brussels, makan siang di Au Palais des Indies (Halal Restaurant). Wisata di Brussels mengunjungi Maneken pis, Royal Palace dan Town Hall. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju Amsterdam. Makan malam di Desa Restaurant (Halal) hingga tiba waktunya untuk diantar check-in hotel di Amsterdam & beristirahat.

Day 5
AMSTERDAM – VOLENDAM – AMSTERDAM

Acara wisata dimulai dari hotel menuju Zaanse Schans untuk melihat Windmill/kincir angin yang menjadi ikon negara Belanda serta mengunjungi Cheese & Clog Factory, kemudian perjalanan dilanjutkan dengan kunjungan ke Volendam untuk mengunjungi Traditional Fisherman Village, dimana Anda dapat berfoto dengan pakaian khas nelayan Belanda. Setelah makan siang kembali ke kota kota Amsterdam untuk menikmati keunikan serta keindahan kota Amsterdam dengan Canal Cruise, kemudian diajak mengunjungi salah satu pabrik pengasahan berlian yang terkenal di dunia, Dilanjutkan makan malam di Desa Restaurant (Halal) dan kembali ke hotel di Amsterdam untuk istirahat.

Day 6
AMSTERDAM – ROERMOND – DUBAI EK 150 AMS-DXB 22.00 – 07.35

Setelah makan pagi diantar ke Roermond Factory Oultlet, hingga tiba saatnya diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air via Dubai dengan penerbangan Emirates.

Day 7
DUBAI-JAKARTA EK 358 DXB-CGK 11.00 – 22.10

Malam hari tiba kembali di Jakarta. Terima kasih untuk kepercayaannya pada kami, semoga membawa kenangan indah yang tidak terlupakan.

Harga Termasuk

  • Tiket pesawat EMIRATES klas ekonomi
  • Akomodasi hotel berbintang 3/4* (sekamar berdua)
  • Santap pagi, siang dan malam sesuai acara diatas
  • Transportasi bus wisata AC deluxe coach
  • Tiket obyek wisata sesuai acara diatas
  • Bagasi free berat max. 30 kg
  • Tour Leader & tour guide lokal di kota tertentu
  • Travel Bag
  • Pengurusan Check-in dan imigrasi di airport

Cari Cepat

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!