⌂ Home > Tujuan > Jerman > Cologne > Tour East Europe Muslim 2018 (Bonus Switzerland)

Tour East Europe Muslim 2018 (Bonus Switzerland) - 15 Days

Tour 15 Hari East Europe Muslim 2018 (Bonus Switzerland)
Tour East Europe Muslim 2018 (Bonus Switzerland)
38980000

TOUR 15 HARI EAST EUROPE MOSLEM TOUR Budapest – Vienna – Praha – Berlin – Munich – Salzburg – Innsbruck – St. Moritz – Lugano – Zermatt – Zurich LOW SEASON, HUBUNGI TRAVELBOS [NO TELPON] Keberangkatan : Sep, Okt, Nov, Dec 2018

Day 1
JAKARTA KEBERANGKATAN

2 Jam sebelumnya peserta sudah berada di Soekarno-Hatta Airport untuk persiapan Penerbangan menuju Budapest ibukota Hungaria. Anda akan beristirahat diatas pesawat hingga kedatangan esok hari (MOB)

Day 2
BUDAPEST KEDATANGAN

Setibanya di Budapest, Anda langsung diajak city tour melihat St. Mathias Church, Citadel Hill dan Fisherman Bastion. Setelah itu Anda akan diajak untuk menyeberangi Sungai Danube, dimana Anda dapat melihat keindahan Parliament House, Royal Palace dan Hero Square. Malam harinya Anda diajak menyaksikan Hungarian Traditional Folklore Show. (MM)

Day 3
BUDAPEST – EZTERGOME – BUDAPEST

Hari ini anda akan diajak menuju kota Esztergom, yang merupakan ibukota Hungaria dari abad 10 hingga 13, dimana Anda akan diajak untuk mengunjungi Esztergom Basilica, gereja terbesar di negara ini. Sore hari anda akan kembali ke Budapest untuk istirahat. (MP,MS,MM)

Day 4
BUDAPEST – PARNDORF OUTLET – VIENNA

Vienna yang merupakan Ibukota Austria yang terkenal sebagai kota musik. Hari ini Anda diajak untuk city tour, melihat Chonbrunn Palace, City Hall, Hofburg Palace atau yang di sebut juga dengan winter palace. (MP,MS,MM)

Day 5
VIENNA – CESKY KRUMLOV – PRAHA

Setelah makan pagi perjalanan dilanjutkan menuju kota kebudayaan negara Ceko, Cesky krumlov, Anda akan diajak berkeliling di kota UNESCO yang sangat indah ini, termasuk didalamnya Islamic Centre dan Cesky krumlov Castle yang sudah berusia ratusan tahun, setelah itu Anda akan diantar ke Praha untuk bermalam.(MP,MS,MM)

Day 6
PRAHA

Anda akan kami ajak untuk berkeliling di kota yang sangat indah ini, termasuk didalamnya Hradcany Castle yang sudah berusia lebih dari 1000 tahun, St. Vitus Cathedral, Old Town Square yang penuh dengan toko-toko souvenir dan café yang menjual makanan ringan khas kota Praha, Charles Bridge yang merupakan jembatan paling romantis dengan pemandangan kedua sisi kota Praha yang menawan, serta Astronomical Clock – jam unik yang sangat terkenal di seluruh Eropa dan dunia. (MP,MS,MM)

Day 7
PRAHA – BERLIN

Perjalanan hari ini dilanjutkan menuju Berlin, Germany. Setibanya di Berlin Anda akan diajak untuk mengunjungi atau melewati Brandenburg Gate, Soviet Memorial, Charlottenburg Palace, 17 June Avenue, Berlin Technic University, Berlin Wall, Kurfrustendam Square. Dan setelah itu Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP,MS,MM)

Day 8
BERLIN – MUNICH/FREISING

Pagi hari ini Anda akan menuju Munich, salah satu kota di negara Jerman. Diharapkan tiba sore hari dan selanjutnya Anda akan langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat di Munich atau hotel sekitarnya. Hotel : Courtyard by Marriott Prague City atau setaraf (surrounding) .(MP,MS,MM)

Day 9
MUNICH/FREISING – SALZBURG

Pagi hari ini Anda akan melihat Salzburg, tetapi sebelumnya Anda akan melakukan city tour di Munich untuk melihat Olympic Stadium, Television Tower dan BMW World. Perjalanan dilanjutkan kembali menuju kota kelahiran seniman musik klasik terkenal Mozart dan tempat pembuatan film terkenal Sound Of Music. Setibanya di sana kita akan melihat Mozart Birthplace Museum dan The Mirabell Garden. (MP,MS,MM)

Day 10
SALZBURG – INNSBRUCK – ST. MORITZ

Hari ini kita akan menuju kota Innsbruck, kota tempat diselenggarakannya Olympiade Musim Dingin. Tiba di Innsbruck, langsung city tour dengan melihat Old Town dan Istana Raja Maxmillian yang dikenal dengan Golden Roof. Setelah makan siang, perjalanan akan dilanjutkan menuju St. Moritz di Swiss yang merupakan kota tertinggi di Eropa sehingga dijuluki Queen Of The Alps, yang juga dikenal sebagai tempat rekreasi kalangan keluarga kerajaan-kerajaaan di Eropa. Bermalam di St. Moritz atau sekitarnya. (MP,MS,MM)

Day 11
ST. MORITZ – LAKE COMO – LUGANO

Pagi hari ini perjalanan dilanjutkan menuju Lugano, yang terkenal dengan Danau Lugano yang sangat indah. Sore hari diantar menuju hotel dan merupakan acara bebas yang dapat Anda pergunakan untuk menikmati keindahan kota ini. (MP,MS,MM)

Day 12
LUGANO – TAESCH – ZERMATT

Hari ini kita akan menuju Gunung Gornegrat yang berada di Zermatt Nikmatilah keindahan alam selama perjalanan menuju kota ini yang sangat menakjubkan dengan menggunakan kereta dari Taesch. Bermalam di Zermatt atau sekitarnya. (MP,MS,MOB)

Day 13
ZERMATT – INTERLAKEN – ZURICH

Setelah sarapan Anda akan kami ajak untuk melanjutkan perjalanan menuju Interlaken, kota cantik yang terletak diantara dua danau yaitu Brienz dan Thun. Setibanya di sana Anda akan diajak untuk menikmati Keindahan kota Interlaken dari ketinggian 1322m diatas permukaan laut melalui jalur kereta api Harder Kulm dengan menggunakan Funicular. (MP,MS,MM)

Day 14
ZURICH – JAKARTA

Setelah santap pagi maka kita akan melanjutkan perjalanan kita menuju Zurich. Sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke tanah air tercinta Jakarta, Indonesia. (MP)

Day 15
JAKARTA

Tiba di JAKARTA. Terima kasih keikut-sertaan Anda bersama Adinda Azzahra Tour, sampai jumpa di program lainnya.

Harga Termasuk

  • Tiket Pesawat P/P Economy Class
  • Akomodasi / Hotel sesuai program
  • Driver & Transportasi A/C, Tours, dan Transfer
  • Makan/minum sesuai program

Harga Tidak Termasuk

  • Tips Tour Leader/Guide / porter Airport dan Porter Hotel selama di Eropa
  • Kelebihan Bagasi sesuai Ketentuan Penerbangan
  • Buat Baru / Perpanjangan Paspor
  • Tour/Makan/Minum tambahan diluar program
  • Telephone Bill, Payview TV, Mini Bar, dan Lain-lain selama di Eropa
  • Biaya-biaya bersifat pribadi
Expand/Close

FAQ

Kapan pendaftaran Tour 15 Hari East Europe Muslim akan ditutup?

Pendaftaran ditutup 5 (lima) minggu sebelum jadwal keberangkatan atau apabila quota peserta telah terpenuhi.

Cari Cepat

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!