⌂ Home > Tujuan > China > Tour China Muslim Famtrip Jalur Sutera Kuno

Tour China Muslim Famtrip Jalur Sutera Kuno - 9 Days

Tour China Muslim Famtrip Jalur Sutera Kuno
Tour China Muslim Famtrip Jalur Sutera Kuno
9650000

TOUR CHINA MUSLIM FAMTRIP Jalur Sutera Kuno 9D7N HUBUNGI TRAVELBOS [NO TELPON] Governmentare Tourism Board China mengundang rekan-rekan travel untuk berpartisipasi dalam rangkaian Famtrip Series mereka Yaitu Tour China Muslim.

Day 1
Jakarta – Batam – Ordos

Berkumpul di bandara Soekarno Hatta dan terbang ke Batam pada 19.30 lalu transit ke Ordos. Jakarta – Batam – Ordos jam 19.30 – 21.20 Batam – Ordos 23.30 – 07.00

Day 2
Ordos – Padang Rumput Ordos

Pada 07.00 pagi tiba di ordos, di jemput di bandara lalu makan pagi ( restoran setempat ) lalu naik bus menuju ke padang rumput yang cukup luas sampai tidak bisa lihat pinggirnya, Padang Rumput Ordos ( Sekitar 2,5 jam ). Wisatawan bisa bebas berjalan-jalan dan istirahat ( Sekitar 3 jam). Selama ini pengunjung bisa mengikuti kegiatan padang rumput secara sukarela, tarif harga di umumkan di dalam daerah tempat wisata). Pengunjung tidak hanya bisa menikmati pemandangan indah padang rumput inner monggolia, tetapi juga bisa berkunjung ke rumah penggembala untuk mengalami adat istiadat suku monggolua ordos. Kecuali itu wisatawan juga bisa menonton Pernikahan ordos yang penuh dengan keistimewaan Ordos Monggolia dengan biaya sendiri. Pada malam ada pesta Api unggun, dimana wisatawan bisa menikmati tarian saman. Sementara itu juga bisa menikmati tarian andai bersama-sama keluarga, teman dan orang setempat. Setelah pesta, Wisatawan akan menginap di tenda mongolia yang khas.

Day 3

Setelah sarapan naik bus Zhongwei ( Sekitar 6 jam ). Setelah tiba, kita akan mengunjungi Pulau Jinsha yang merupakan vila hiburan high-end pertama di barat laut yang menggabungkan makan, penginapan, hiburan. Taman Pulau Jinsha disebut Taman yang paling indah di Tiongkok, resor hiburan Pulau Jinsha yang terletak di Gurun Tengger merupakan tempat wisata tingkat nasional 4A. Kebun-kebun bunga-bunga yang special terletak di dalam taman. Menurut laporan tempat wisata ini kemarin menerima 465.000 wisatawan.

Day 4
Zhongwei – Wuwei – Zhangye

Setelah makan pagi naik bus menuju ke Wuwei (sekitar 3 jam). Kota Wuwei ( Liangzhou), namanya didapat dari Kaisar Hanwu untuk merefleksikan kekuasaan tentara Dinasti Han yang besar, disebut juga Kota Yongliang, merupakan kota tingkat prefektur Tiongkok. Pengunjung akan makan siang di Wuwei, setelah itu berkunjung ke Zhangye Danxia National Geological Park ( juga disebut Gunung Pelangi Zhangye ). Zhangye Danxia National Geological Park merupakan Danxia landform yang paling tipikal di daerah gersang utara Tiongkok dan satu-satunya daerah kombinasi Danxia landform dan bukit berwarna-warni di Tiongkok, dikenal dengan bentuk permukaan bumi yang berwarna-warni, stratifikasi silang-menyilang, agung dan menakjubkan, sekarang sebagai tempat wisata tingkat nasional 4A dan taman geologis tingkat nasional. Di dalam Quran ada penggambaran untuk gunung berwarna-warni ‘ Apakah Anda tidak tahu? Allah curah hujan dari langit, kemudian dihasilkan berbagai buah melewati air hujan. Di atas gunung ada jalur yang putih, merah dan warna-warni, dan batu hitam.

Day 5
Zhangye – Zhongwei – Yinchuan

Setelah makan pagi naik bus menuju ke Yinchuan (sekitar 7 jam), di dalam perjalanan melewati Zhongwei dan makan siang di Zhongwei, setelah itu mengunjungi Siluyizhanuntuk membeli kain sutra, kemudian mengunjungi Mobaoqishiguan untuk membeli oleh-oleh. Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju ke Yinchuan, di dalam perjalanan melewati kota Wuzhong Desa Baru Muslim ( kunjungan rumah dan makan malam ), tempat ini penuh dengan adat-istiadat suku Hui yang istimewa, bangunan gaya Islam, kerudung-kerudung yang warna-warni, dimana-mana penuh dengan adat-istiadat suku Hui. Di desa ini totalnya ada 54 rumah tangga dengan 300 orang semuanya adalah muslim suku Hui, sesungguhnya adalah desa muslim: hampir semua bangunan sana bergaya muslim, dihiaskan pakai genteng berglasir hijau,di atas pintu ada tulisan kitab dari Quran. Setelah tiba di Yinchuan menginap di hotel.

Makan: pagi+siang+malam Hotel: Macrolink Regent Hotel berbintang 4 atau yang sederajat

Day 6
Yinchuan

Setelah makan pagi menngunjungi Tiongkok-Arab Axis. Tempat ini dibuat dengan tema budaya Tiongkok dan Arab, terutama memperlihatkan budaya dua negara dengan zona pameran budaya Tiongkok, zona pameran budaya Arab dan zona pertukaran budaya antara Tiongkok dan Arab. Kemudian naik bus menuju mengunjungi Taman Budaya Suku Hui Tionghoa, taman ini merupakan satu-satunya tempat wisata yang berinti suku Hui, dari budaya bangunan, budaya sejarah, budaya agama, budaya adat-istiadat, budaya pertunjukan, budaya makan dikombinasikan dengan warisan budaya tidak berwujud Ningxia, menjadi taman yang memiliki budaya istimewa daerah. Lalu mengunjungi Zhenbeibu Western Film Studio, yang dikenal dengan ‘Satu Luar Biasa Tiongkok, Harta Provinsi Ningxia’. Di Western Film Studio ada lebih dari 100 adegan dan properti panggung serta baju dari pemain baik dalam negeri maupun di luar negeri dipertahankan. Wisatawan ke sana bisa memilih drama, acara atau MTV yang paling populer. Kemudian mengunjungi Kebun wolfberry. Ningxia sebagai tempat asal wolfberry, sudah bersejarah 500 utuk menanam wolfberry. wisatawan memetik wolfberry secara pribadi, dan membeli wolfberry yang segar atau produknya. Kemudian berjalan-jalan di Pasar Malam Ningxia. Makanan malam akan dibiayai wisatawan diri sendiri. Makan: pagi+siang Hotel: Macrolink Regent Hotel berbintang 4 atau yang sederajat

Day 7
Yinchuan – Ordos

Setelah makan pagi naik bus menuju ke Ordos (sekitar 5 jam), tempat wisata tingkat nasional 5A Makam Genghis Khan ( sudah termasuk tiket masuk dan biaya pemandu, waktu kunjungansekitar 2 jam), mengunjungi patung-patung dan desa suku Monggolia yang mencerminkan kekuasaan Genghis Khan, desa suku Mongolia, Yaou Square yang menunjukan pemikiran politik dan militer yang hebat Genghis Khan, dan Museum budaya suku Mongolia. Makan: pagi+siang+malam Hotel: Jinsha International Hotel berbintang 4 atau yang sederajat

Day 8
Ordos

Setelah makan pagi naik bus menuju ke tempat wisata tingkat nasional 5A Whistling Dune Bay yang terletak di Gurun Kubuqi, bebas berjalan-jalan, wisatawan bisa merasakan keindahan gurun pasir. Di sini menyediakan banyak kegiatan, contohnya karting, kabel geser ketinggian, sepeda berjalur, kereta surfing, paraglider gurun, serta naik unta dan kuda dsb, wisatawan bisa mengikutinya dengan biaya sendiri. Di dalam gurun yang luas, wisatawan bisa menikmati matahari terbit dan terbenam, menonton patung pasir, menyalakan api unggun, berlatih menembak dan memanah, bahkan parasut. Setelah makan malam kembali ke Ordos untuk menginap di hotel. Makan: pagi+siang+malam Hotel: Jinsha International Hotel berbintang 4 atau yang sederajat.

Day 9
Ordos – Batam – Jakarta

Ordos –Batam dengan QG5901 08:00—13:30

Batam- Jakarta dengan QG845 15:30-17:30

Setelah sarapan naik bus ke bandara di Ordos dan terbang ke Batam pada jam 08:00, lalu terbang kembali ke Jakarta. Makan: pagi HOME SWEET HOME. ALHAMDULLILAH. A Safe Trip Home

Catatan: Rencana perjalanan akan disesuaikan oleh pemandu wisata dikarenakan keadaan yang tidak terduga, tetapi tempat tujuan tetap sama.

Harga Termasuk

  • Pesawat: Jakarta- Batam – Ordos- Batam – Jakarta (kelas ekonomi dengan pajak)
  • Penginapan dengan sarapan
  • Makanan halal di restoran setempat seperti disebut
  • Satu botol air mineral untuk satu penumpang satu hari
  • Memindahkan tempat dengan naik bus ber-AC
  • Semua tiket masuk tempat wisata disebut di rencana perjalanan atas
  • Ditemani oleh pemandu berbicara bahasa Inggris/Mandarin

Harga Tidak Termasuk

  • Acara pilihan: Pernikahan Ordos – USD50/penumpang; Perjamuan Istana Kekaisaran– USD90/penumpang
  • Asuransi
  • Pengeluaran untuk barang pribadi, seperti minuman, oleh-oleh, biaya telepon, laundry dsb.
  • Tipping Kebijakan tipping : Pemandu wisata dengan USD2.00/ orang hari; Sopir dengan USD1.00/ orang hari
Expand/Close

FAQ

Bagaimana bagasi gratis cheked ata bawaan yang diizinkan?

Bagasi gratis cheked yang diizinkan: 1PC(18KG/PC); Bagasi bawaan gratis yang diizinkan: 1PC(5KG/PC)

Cari Cepat

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!