⌂ Home > Blog > Uncategorized > Tepian Sungai Mekong

Tepian Sungai Mekong

Saat anda ingin berkunjung di Phnom Penh, dari Siem Reap anda harus naik Giant Ibis atau bus. Saat berada di bus anda akan merasakan kenyamanan karena jalannya tidak menanjak melainkan lurus terus. Bus yang anda tumpangi tersebut mempunyai fasilitas yang cukup bagus. Saat anda turun dari bus dan menuju hotel, anda akan melihat masjid yang begitu mewah yang bernama masjid Al-Serkal. Anda bisa menikmati pemandangan di Phnom Penh dengan cara menginap di hotel dekat masjid tersebut.

Baca juga Berlin di Akhir Pekan

Setelah anda menikmati masjid Al-Serkal anda bisa menikmati taman yang terletak di depan Royal Palace. Jika anda berkunjung disini pada sore hari, anda bisa merasakan indahnya matahari tenggelam.

Baca juga Cara Menikmati Musim Gugur di Tohuku

Keesokan harinya anda bisa berkunjung ke pasar Toul Tom Poung Market dan Central Market. Disitu anda bisa membeli makanan halal dan beberapa camilan camilan. Dan bagi anda yang suka memotret anda bisa mengunjungi daerah sungai mekong, karena disitu tempat para muslim dari kerajaan champa bermukim.

Baca juga Cara Mempersiapkan Liburan Hemat

Jika anda berada di sungai Mekong anda akan melihat betapa sedihnya orang orang yang tinggal di atas perahu. Atau juga sebagian membangun gubuk di rumah panggung atas laut dan gubuk di daratan tepi sungai.

Anda Mungkin Suka...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!