⌂ Home > Blog > Uncategorized > Berlin di Akhir Pekan

Berlin di Akhir Pekan

Jika anda berkunjung ke kota Berlin di akhir pekan, anda akan merasakan suasana hangat. Karena di daerah ini terkenal dengan udaranya yang dingin dan bangunan yang ada di daerah ini lebih modern di andingkan dengan Amsterdam. Bangunannya berbentuk industrial. Disini saat akhir pekan anda akan merasakan hangatnya udara, padahal biasanya udara di daerah ini sangat dingin.

Jika anda datang di kota Berlin pada waktu akhir pekan, anda pasti akan bertemu orang orang bersama anjingnya yang berjalan jalan atau berkeliaran sekitar daerah kereta bawah tanah.

Jika anda ingin berkunjung ke Mauer Park anda harus naik kereta bawah tanah terlebih dahulu. Taman Mauer di hari hari biasa memang kelihatan biasa, tetapi jika saat weekend taman ini menjadi banyak penjual atau bisa disebut dengan pasar. Di taman ini ada beberapa penjual seperti penjual makanan, furniture, dan macam macam lainnya. Pasar yang tiba tiba ada di hari weekend ini cukup sama dengan chatucak weekend market yang ada di Bangkok, Thailand.

Tetapi beberapa orang Jerman datang ke taman tersebut tidak untuk membeli barang melainkan ingin bersantai. Di Jerman hari Minggu adalah hari yang bebas bekerja atau bisa juga disebut hari istirahat, bahkan toko yang ada di beberapa daerah di Jerman juga tutup. Disana orang orangya memang betul betul memisahkan antara hari kerja dengan hari libur.

Setelah anda berkunjung di Mauer Park anda juga bisa berkunjung di museum square. Jika anda berkunjung ke museum square anda akan bertemu dengan orang Berlin yang sedang menikmati pemandangan dengan suhu hangat, yang berbeda dengan suhu suhu di hari tertentu.

Anda bisa menikmati pemandangan dan berkeliling kota Berlin menggunakan kereta U Bahn dan S Bahn. Saat anda ingin naik kereta ini meskipun tidak punya tiket atau punya tiket anda bisa langsung masuk kereta, tetapi saat tiba tiba ada check tiket dan anda tidak mempunyai tiket anda akan dikenakan denda besar.

Anda Mungkin Suka...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!