⌂ Home > Blog > Uncategorized > Beberapa Hal yang Tidak Boleh Dilewatkan di Hong Kong

Beberapa Hal yang Tidak Boleh Dilewatkan di Hong Kong

Jika anda jalan-jalan di Hong Kong jangan sampai melewatkan beberapa hal di bawah ini.

Mencoba Sarapan Klasik Hong Kong, Bolo Bau (Pineapple Bun) dan Teh Susu Ala Hong Kong

Sarapan ini berupa roti manis yang sangat padat dan lezat. Di tengah roti ini terdapat mentega yang banyak dan dapat menggugah rasa selera anda. Banyak kafe yang menyajikan sarapan Hong Kong ini. Nama makanan ini tidak sama dengan makanannya karena kandungan yang ada di salah satu sarapan Hong Kong ini tidak ada nanasnya.

Belanja Ala Syahrini dan Bunda Maia di Tsim Sha Tsui

Tempat ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Hong kong. Jika anda tidak memiliki uang yang cukup untuk membeli di toko ini, anda jangan khawatir karena tempat ini juga asyik untuk dikunjungi. Dengan pesona jalan yang ada Victoria Harbour jika malam kelihatan sangat indah. Jika anda ke negara Hong Kong dan tujuannya berbelanja disini, saya sarankan untuk anda menginap di sekitar daerah ini. Agar jika anda lebih mudah untuk bawa barang belanja anda.

Makan Dim Sum

Makan dim sum merupakan hal yang paling wajib jika anda dlberada di negara Hong Kong. Makanan ini sangat lezat dan halal cocok bagi anda yang lagi diet. Biasanya tempatnya di Canteen di daerah Wan Chai.

Baca juga: Tour New Year (Hongkong)

Belanja di Temple Street Market

Jika anda ingin membeli oleh oleh untuk teman atau keluarga Anda, anda bisa mampir ke temple street market. Karena di sini harganya dapat ditawar dan menyediakan banyak pilihan oleh oleh untuk anda.

Belanja Produk Kecantikan di Ladies Market

Buat cewek cewek yang mau eksis, bisa langsung mampir ke tempat ini. Karena tempat ini menyediakan berbagai kosmetik yang harganya juga cukup terjangkau.

Naik Transportasi Keliling Hong Kong

Di Hong Kong terdapat semacam angkutan yang bernama tram. Tram ini sudah ada sejak tahun 1904. Tram ini sangat cocok untuk anda yang lagi santai. Apalagi tram ini biasanya melewati spot spot yang bagus.

Melihat Gedung Apartemen Tua di Quarry Bay

Rata rata rakyat Hong Kong tinggal di apartemen, karena tanah di daerah Hong Kong tergolong cukup mahal. Ada apartemen yang berdempetan di daerah Causeway Bay. Tempat ini bentuknya sangat unik, sehingga banyak diminati oleh touris. Tetapi jika anda ketempat ini untuk berfoto, anda tidak boleh berisik.

Baca juga: Cara Menikmati Musim Gugur di Tohuku

Berbelanja di Times Square

Hong Kong tidak kalah menarik dengan New York karena Hong Kong juga memiliki Times Square di Causeway Bay. Di sini sangat menarik dengan rangkaian elevator.

Naik ke Victoria Peak Pakai Peak Tram

Victoria peak merupakan salah satu tempat tertinggi yang ada di Hong Kong. Jika anda ingin kesana anda bisa naik bus selama 40 menit atau naik tram selama 7 menit saja.

Bersantai Sambil Berfoto Ala Korea di Kowloon Park

Di tempat ini, anda bisa berfoto foto ala Korea yang indah dan menarik. Daerah ini sama halnya dengan taman yang berada di daerah Hong Kong.

Main ke Apple Store

Hong Kong termasuk salah satu negara yang paling dekat dengan Indonesia dan memiliki Apple Store resmi. Tempat ini begitu megah dengan full kaca yang bening.

Hangout hari Minggu Bareng Pekerja Indonesia di Hong Kong

Kalau kamu jalan jalan ke Victoria pada hari Minggu, pasti kamu akan merasakan seperti berada di negara sendiri. Karena pada hari Minggu semua pekerja Indonesia melepas kebosanan dengan mengunjungi taman ini.

Menikmati Skyscrapper Hong Kong dari Central Plaza

Jika anda ingin menikmati gedung gedung di negara Hongkong, anda bisa naik ke Central Plaza di lantai 45 dengan ketinggian yang luar biasa.

Menonton Pertunjukan Symphony of the Light

Jika anda ingin melihat pertunjukan ini anda cukup datang jam 8 malam di samping Viktoria Harbour. Tempat ini sangat asik dengan perpaduan musik dan narasi.

Anda Mungkin Suka...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!