⌂ Home > Aktivitas > Perahu

Daftar Tour & Wisata dengan Aktivitas Perahu


43 Wisata dengan Aktivitas Perahu

Wisata Kampung Air, Bandar Seri Begawan

Kampung Air (Ayer) yang merupakan kampung air terbesar dan bersejarah di dunia. Didirikan pada masa pemerintahan Sultan Muhammad Shah (1363-1402). Sejak saat itu, penduduk berbondong-bondong mengisi kekosongan wilayah kampung. Di masa lalu, daerah kampung ini merupakanbandar yang sibuk, pelabuhan utama untuk para pengekspor barang ke …
   
, ,

Wisata Chao Phraya River, Bangkok

Sungai Chao Phraya atau disebut dengan Menam Chao Phraya merupakan sungai terpanjang dan terpenting bagi negara Thailand. Sungai yang memiliki panjang sekitar 372 kilometer yang mengalir dari wilayah utara Thailand menuju ke Teluk Thailand (Teluk Siam) yang berada di wilayah selatan. Sungai ini membentuk sebuah lembah chao phraya. Bangkok menjadi pesat seperti sekarang ini dikarenakan keberadaan sungai tersebut.
   

Wisata Saren Cliff Point, Nusa Penida

Wisata Saren Cliff Point, Nusa Penida. Saren Cliff Point berada di Dusun Saren, Desa Batumadeg, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. Bagi anda yang ingin berkunjung juga di Saren Cliff Point anda perlu menggunakan speed boat atau fast boat agar sampai ke Pulau Nusa Penida. Saren Cliff Point menyuguhkan keindahan alam yang spesial. Dan bagi anda yang bosan karena setiap pergi ke Bali selalu menuju pantai, Saren Cliff Point ini bisa anda jadikan alternatifnya.
   

Wisata Tebing Paluang / Paluang Cliff, Nusa Penida

Wisata Tebing Paluang / Paluang Cliff, Nusa Penida. Paluang Cliff itu sendiri merupakan sebuah spot yang memungkinkan pengunjung untuk bisa melihat tebing/batu yang terdapat di Kelingking Beach. Bisa dikatakan bahwa Paluang Cliff ini merupakan hidden spot untuk bisa melihat keindahan batu yang ada di Kelingking Beach dari sudut pandang yang berbeda.
   

Wisata Gamat Bay, Nusa Penida

Wisata Gamat Bay, Nusa Penida adalah wisata yang berlokasi di Banjar Sumpang, Desa Bunga Mekar, Nusa Penida, Kabupaten Kelungkung, Bali, Indonesia. Wisata ini sangat cocok untuk kegiatan snorkeling. Jika anda ingin paket snorkeling tersebut, anda bisa mendapatkanya di Nusa Penida. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang suka snorkeling dan bersahabat dengan dunia air.
   
,

Wisata Mangrove Angke Kapuk, Jakarta

Taman Wisata Alam (TWA) Angke Kapuk terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Lokasinya dekat dengan Yayasan Buddha Tzu Chi, dan jam operasionalnya setiap hari (Senin-Minggu) dari pukul 8 pagi sampai 7 malam (19:00). Disarankan memakai sendal yang nyaman sebagai alas kaki, karena beberapa tempat jalannya terbuat dari jembatan kayu sehingga tidak aman bagi yang menggunakan sepatu hak tinggi (high heels).
   
,

Wisata Mangrove EduPark, Semarang

Mangrove Edupark merupakan sebuah tempat ekowisata mangrove yang sedang hits di Semarang. Tempat ini menjadi menarik lantaran view yang telah ditawarkan dan dihasilkan sangatlah menarik. Bukan hanya itu saja, jika kita berada di tempat ini juga bisa mendapatkan background berlatar belakang pesawat terbang. Bukan hanya pesawat terbang saja, di tempat wisata ini juga telah ada sebuah menara yang memiliki tinggi 10 meter. Menara ini bisa Anda gunakan untuk foto-foto dari atas. Tentu hal ini bisa menghasilkan foto yang bagus pada saat berliburan ke Mangrove Edupark tersebut.
   
,

Wisata Teluk Mayalibit, Raja Ampat

Dari Waisai, ibu kota Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, wisatawan perlu menyewa perahu untuk menelusuri Teluk Mayalibit. Harga sewa perahu bermuatan 10-12 orang sebesar Rp 6 juta, bisa kurang dengan negosiasi. Kondisi peraiaran yang berbeda dan keunikan lingkungan yang tertutup hingga seperti danau air laut yang dikepung batuan karst adalah salah satu alasan mengapa teluk ini patut dilindungi.
   

Wisata Danau Ubur-ubur (Lenmakana), Raja Ampat

Banyak hal menarik yang bisa ditemukan ketika menjelajahi Misool di Raja Ampat. Selain memiliki wisata gua dan tentunya alam bawah laut dengan ikan dan terumbu karang yang keren, Misool mempunyai danau di mana ubur-ubur tak menyengat hidup bebas di dalamnya. Misool rupanya memiliki banyak danau air asin. Ubur-ubur tak menyengat ini tinggal di beberapa danau tersebut.
   

Wisata Mangrove Wonorejo, Surabaya

Wisata Mangrove Wonorejo, Surabaya adalah wisata yang terletak di Jl. Raya Wonorejo No. 1, Rungkut, Surabaya. Dari Bandara Internasional Juanda, Ekowisata Mangrove Wonorejo dapat ditempuh dalam waktu 40 menit atau sejauh 17.4 km melalui Jalan Tol Waru-Juanda. Kawasan hutan mangrove ini kerap dijadikan berbagai instansi sebagai sarana pendidikan untuk menjaga kelestarian alam dengan melakukan penanaman mangrove di kawasan hutan.
   
, ,

Wisata Mangrove Gunung Anyar, Surabaya

Wisata Mangrove Gunung Anyar, Surabaya adalah wisata yang diresmikan pada tanggal 1 Januari 2010 oleh Walikota Surabaya waktu itu yakni Bambang DH. Objek wisata ini mempunya nilai eksotis, diantaranya karena menggunakan perahu nelayan yang asli untuk menuju area mangrove. Begitu masuk ke area ini, pengunjung dapat melihat hutan mangrove, laut, serta flora fauna yang menarik.
   
, ,

Wisata Danau Kelimutu, Labuan Bajo

Wisata Danau Kelimutu, Labuan Bajo adalah wisata yang merupakan tempat berkumpulnya jiwa-jiwa muda-mudi yang telah meninggal. Danau yang berwarna merah atau "Tiwu Ata Polo" merupakan tempat berkumpulnya jiwa-jiwa orang yang telah meninggal dan selama ia hidup selalu melakukan kejahatan/tenung. Sedangkan danau berwarna putih atau "Tiwu Ata Mbupu" merupakan tempat berkumpulnya jiwa-jiwa orang tua yang telah meninggal.
   

Wisata Teras Cikapundung BBWS, Bandung

Teras Cikapundung adalah destinasi wisata Bandung berupa taman yang memiliki tiga wahana dalam satu lokasi. Wahana pertama, yaitu air mancur yang bisa bergoyang seolah mengikuti irama lagu. Kemudian wahana kedua adalah amfiteater, wahana tersebut berfungsi sebagai lokasi pentas ketika mengadakan acara musik tertentu. Terakhir, wahana ketiga meruoakan sarana konservasi ikan hias yang berasal dari sungai Cikapundung.
   
, ,

Wisata Floating Market Lembang, Bandung

Floating Market Lembang meruapakan wisata berupa danau yang di atasnya terdapat pasar apung bagi para pengunjung ingin berbelanja atau bertransaksi. Beraneka makanan dijual pada pasar paung tersebut. Seperti masakan khas Jawa Barat, ikan segar, sayur mayur dan sebagainya. Tersedia pula wahana perahu air, kereta air dan outbond yang biasa digunakan pengunjung untuk menikmati suasana.
   
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!