Harga Tiket Masuk Pantai Ancol + Rekomendasi Kegiatan Wisatanya

Harga Tiket Masuk Pantai Ancol + Rekomendasi Kegiatan Wisatanya

Tempat Liburan di Jakarta memang terbatas. Apa daya di era pandemi ini kita memang tidak bisa melakukan wisata di luar daerah. Oleh karena itu, jika kamu sedang ingin wisata, maka Pantai Ancol bisa jadi pilihan. Ingin tahu harga tiket masuk Pantai Ancol? Jika ya, maka ini dia ulasan lengkap wisata Pantai Ancol untuk pelancong di tahun 2021 dari tim travelbos.id.

Aktivitas dan Wahana yang di taklukkan di Ancol?

Mungkin kamu merasa bosan jika harus liburan di Pantai Ancol, tapi jangan ambil kesimpulan dulu ya! Karena sebenarnya ada banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan di sini. Lalu apa saja yang bisa kamu lakukan di Pantai Ancol ini? Berikut ini ulasannya.

Sightseeing

Jelas, hal pertama yang bisa kamu lakukan ketika kamu berada di taman Ancol adalah melihat pemandangan yang indah dari Pantai Ancol. Ancol sendiri memiliki banyak pemandangan yang indah mulai dari keindahan pantai Festival, Pantai Indah, Pantai Carnaval Beach Club, Pantai Ria dan juga Pantai Elok. Dan masing-masing dari pantai di Ancol ini memiliki banyak pemandangan yang dapat melepas penat kamu selesai kamu bekerja.

Eits, Baca juga: Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Lengkap dengan Aksesnya

Selain pantai, di sini kamu juga bisa melihat pemandangan danau impian. Danau yang memiliki panjang 5 km juga akan ikut membuat wisata di Pantai Ancol makin asyik. Oh ya, di sini juga banyak tempat wahana wisata yang menarik. Jika kamu tidak berani mencoba permainannya, kamu juga bisa lho melihat-lihat keasyikan permainan wahana di sini.

Wisata wahana

Nah untuk kamu yang gemar wisata dengan wahana, kamu juga bisa melakukan wisata di beberapa wahana yang disediakan oleh Ancol ini. Salah satu wahana paling menarik yang bisa kamu coba di Pantai Ancol adalah wahana watersport. Ya di Ancol ada banyak sekali dan beragam wahana watersport yang menarik untuk kamu coba.

Beberapa wahana watersport yang sangat populer di Pantai Ancol ini adalah banana boat, kayak, watersport dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, jika kamu sudah bosan atau tidak mau wisata di area perairan karena takut air, maka kamu juga bisa mencoba wahana wisata Dufan atau Dunia Fantasi yang berada di kawasan Ancol ini.

Dufan sendiri juga merupakan salah satu area wisata yang lokasinya ada di sekitar Pantai Ancol. Di sini kamu bisa coba ragam permainan yang menantang adrenalin kamu lho. Oh ya, dan tidak ketinggalan untuk kamu yang suka wahana wisata yang santai, ada banyak juga kegiatan wahana santai di Dufan yang cocok untuk liburan santai ala kamu. Tapi untuk masuk ke Dufan harga tiket masuk Pantai Ancol tidak berlaku ya! Alias kamu harus bayar mandiri untuk bisa masuk ke sini.

Atlantis Water Adventure

Nah wahana wisata yang satu ini juga tidak boleh kamu lewatkan adalah wahana wisata Atlantis Water Adventure. Wahana yang satu ini adalah taman tema kedua yang ada di sekitar Pantai Ancol. Ada banyak sekali wahana menarik dan menantang yang bisa kamu coba karena luas area Atlantis Water Adventure ini adalah sekitar 5 hektar!

Kegiatan Lain Di Pantai Ancol

Selain wahana wisata ini, kamu juga bisa mencoba kegiatan wisata menarik lain seperti berkunjung ke :

–         Ocean Dream Samudra – Ancol

–         Sea World

–         Pasar Seni Ancol

–         Menginap di Putri Duyung Cottage

Harga Tiket Masuk Pantai Ancol

tertarik untuk menghabiskan waktu liburan di Pantai Ancol, kamu cukup bayar tiket seharga Rp 25.000 untuk masuk ke gerbang utama Ancol. Tarif ini adalah tarif pribadi. Jika kamu masuk dan membawa kendaraan, kamu harus membayar lagi untuk biaya masuk kendaraan Rp 15.000 untuk motor dan Rp 20.000 untuk kendaraan mobil.

Murah bukan untuk harga tiket Pantai Ancol nya? Bagi kamu yang sudah bayar harga tiket masuk Pantai Ancol ini kamu bisa datang ke Pantai Ancol dari jam 11.00 hingga jam 18.00 untuk hari Senin hingga Jumat atau jam 10.00 hingga 18.00 di hari Sabtu dan Minggu.

You May Also Like

About the Author: admintravelbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *