Informasi Harga Tiket Air Terjun Coban Talun yang Menjadi Wisata Favorit di Batu

Informasi Harga Tiket Air Terjun Coban Talun yang Menjadi Wisata Favorit di Batu

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan kota wisata Batu. Menjadi salah satu pusat lokasi wisata yang ada di Jawa Timur. Menawarkan berbagai destinasi wisata yang menarik salah satunya adalah air terjun coban talun. Bila kamu berencana kesana sebaiknya untuk mengetahui dulu informasi harga tiket air terjun coban talun yang akan dijelaskan di bawah ini.

Air terjun coban talun sendiri merupakan lokasi wisata yang terletak di Lereng Gunung Arjuno, alamat lengkapnya di dusun Tulungrejo Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Yang menawarkan pemandangan air terjun yang indah dengan ketinggian 75 meter. Selain itu disana kamu juga akan disuguhkan dengan berbagai wahana yang menarik serta banyak spot foto yang instagramable.

Harga Tiket Air Terjun Coban Talun

Untuk masuk ke lokasi tempat wisata ini kamu perlu membayar sebesar Rp15.000 setiap orang lalu ditambah dengan biaya parkir motor Rp 5000 sedangkan mobil Rp 10.000. Harga tiket tersebut hanya untuk memasuki area wisatanya saja. Jika ingin menikmati wahana di sana kamu perlu membayar tiket lagi.

Destinasi wisata ini juga dilengkapi berbagai fasilitas yang komplit mulai dari lahan parkir luas, cafe, tempat ibadah, pusat informasi hingga toilet. Selain keindahan dari air terjunnya sendiri disana kamu akan ditawarkan dengan penginapan yang berbentuk unik yaitu Pagupon dan Apache.

Eits, baca juga: Informasi Lengkap Wisata Curug Ciherang Bogor

Selain kamu mengetahui informasi harga tiket air terjun coban talun, kamu juga perlu tahu harga tiket dari berbagai wahana yang ada di dalamnya sebagai berikut dari tim travelbos.id:

Pagupon Camp

Untuk masuk ke wahana ini kamu perlu membayar tiket masuknya Rp 10.000 setiap orang. Kamu bisa dengan puas melakukan foto di depan rumah-rumah yang unik dengan bentuk segitiga. Selain itu disini kamu juga bisa bermain flying fox tetapi kamu perlu membayar lagi tarifnya.

Jika kamu berencana untuk menginap di Pagupon Camp ini sebaiknya siapkan uang sebesar Rp 400.000 hingga Rp 600.000 per malamnya. Di dalam penginapan unik ini sudah tersedia fasilitas yang lengkap mulai dari tempat tidur serta kamar mandi di dalam kamar.

Apache Camp

Selain penginapan di atas, di Coban talun juga tersedia penginapan bernama Apache Camp. Sama-sama penginapan unik tetapi berbeda bentuknya. Sama dengan namanya konsep dari penginapan ini yaitu Indian. Memiliki bangunan yang berbentuk seperti tenda khas orang indian. Selain itu juga ada bangunan lain yang bisa kamu pilih sebagai tempat menginap dilokasi wisata ini.

Tiket masuk ke Apache Camp setiap orangnya Rp 10.000. Selain berfoto disana kamu juga bisa menyewa kostum serta aksesoris yang identik dengan suku Indian. Dengan menggunakan kostum tersebut tentu foto kamu lebih estetik.

Untuk menginap di Apache Camp kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 500.000 per malamnya. Setiap kamarnya bisa menampung tiga orang serta mendapat sarapan dengan gratis.

Alas Pinus

Di area ini kamu bisa bermain berbagai wahana yang seru dan menarik mulai dari flying fox, top hammock, omah pinus, wall climbing dan wahana lain. Di area ini sangat cocok jika dilakukan outbound membawa banyak orang. Untuk masuk area ini setiap orang perlu membayar tiket sebesar Rp 5000. Jika ingin menikmati wahana di dalamnya kamu perlu membayar lagi, setiap wahana Rp 10.000 hingga Rp 20.000.

Eits, baca juga: Harga Tiket WBL Wisata Bahari Lamongan dan Wahana Seru Lainnya

Rumah Terbalik

Area ini merupakan salah satu spot foto yang menarik di Coban Talun. Kamu bisa melakukan foto dengan baground rumah unik yang terbalik. Kamu bisa berfoto di luar maupun di dalam rumah ini dengan gratis.

Itulah informasi harga tiket air terjun coban talun yang saat ini menjadi destinasi wisata favorit yang ada di kota Batu. Semoga informasi harga tiket air terjun coban talun tersebut bisa membantu kamu.

You May Also Like

About the Author: admintravelbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *