Harga Tiket WBL Wisata Bahari Lamongan dan Wahana Seru Lainnya

harga tiket wbl Wisata Bahari Lamongan

Apakah kamu sedang bingung mencari tempat rekreasi keluarga yang sekaligus bisa digunakan sebagai tempat edukasi? Maka, Wisata Bahari Lamongan bisa kamu jadikan sebagai salah satu pilihannya. Nah, berikut ini akan dirangkumkan berapa harga tiket wbl Wisata Bahari Lamongan beserta dengan wahana yang ada didalamnya khusus untuk kamu.

Wisata Bahari Lamongan (WBL)

Tempat Wisata Bahari Lamongan ini terletak di Pantai Utara Pulau Jawa, yang tepatnya ada di Paciran, Kabupaten Lamongan. Wisata Bahari Lamongan sendiri telah berdiri sejak tahun 2004 lalu. Dulunya, tempat ini merupakan hasil perluasan dari Tempat Wisata Tanjung Kodok.

Harga Tiket WBL Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan atau yang sering disebut sebagai WBL ini memiliki harga tiket masuk yang sangat terjangkau dengan memiliki berbagai wahana seru didalamnya. Untuk harga tiketnya sendiri terbagi menjadi dua kategori, yakni harga tiket masuk pada saat weekday dan harga tiket masuk pada saat weekend atau hari libur.

Nah, untuk jenis tiket masuk yang disediakan juga cukup beragam, mulai dari tiket masuk WBL seharga 40 ribu rupiah untuk hari Senin sampai Kamis, dan 50 ribu rupiah untuk hari Jum’at hingga Minggu. Ada juga harga tiket WBL (Wisata Bahari Lamongan) seharga 65 ribu rupiah untuk hari Senin sampai Kamis, dan 75 ribu rupiah untuk hari Jum’at sampai Minggu.

Eits, baca juga: Harga Tiket Masuk Wagos Wisata Alam Gosari Gresik

Selain itu, Wisata Bahari Lamongan (WBL) juga menyediakan harga tiket WBL paket terusan dan Maharani Zoo Goa yang dibandrol dengan harga 84.500 rupiah pada hari Senin sampai Kamis, dan 97.500 untuk hari Jum’at hingga hari Minggu.

Jika kamu hanya ingin mengunjungi Maharani Zoo Goa saja, maka kamu juga bisa membayar tiket seharga 25 ribu rupiah jika datang dihari Senin sampai Kamis, dan 35 ribu rupiah jika kamu datang dihari Jumat hingga hari Minggu.

Dan sebagai catatan, anak yang memiliki tinggi badan diatas 85 cm sudah dikenakan harga tiket masuk WBL (Wisata Bahari Lamongan) penuh. Dan untuk tiket entrance WBL, kamu bisa mendapatkan tiket masuk beserta dengan beberapa wahana WBL yang bisa anda nikmati,

Jika kamu memesan tiket paket WBL, maka kamu akan mendapatkan tiket masuk WBL dan mendapatkan wahana gratis, kurang lebih 50 wahana seru yang ada didalamnya. Wisata Bahari Lamongan (WBL) ini dibuka setiap hari pada pukul 08.30 WIB dan akan ditutup pada 16.00 sore hari.

Atraksi dan Wahana Wisata Bahari Lamongan

Di Wisata Bahari Lamongan ini sendiri ada beragam wahana dan aktivitas seru yang bisa kamu lakukan ditempat ini. Mulai dari atraksi bertemakan air hingga wahana seru seperti kebanyakan themepark lainnya. Dan beberapa wahana yang bisa kamu coba antara lain adalah sebagai berikut dari tim travelbos.id.

Wahana Air

Beberapa wahana air yang bisa dimainkan di Wisata Bahari Lamongan ini antara lain adalag Banana Boat, King Donut Boat, Aqua Shuttle Boat, Sepeda Air, hingga kolam renang, serta permainan lain yang tak kalah seru.

Wahana Non Air

Bagi kamu yang tidak mau basah-basahan atau tidak membawa baju ganti, maka kamu bisa mencoba wahana non air memiliki ragam permainan seperti Speed Flip, Rotary Coaster, Crazy Car, Motor Cross, dan masih banyak jenis permainan non air lainnya.

Eits, baca juga: Membahas Tuntas Sejarah Candi Borobudur Lengkap

Harga Tiket Wahana dan Permainan WBL (Wisata Bahari Lamongan)

Jika kamu ingin mencoba berbagai macam wahan seru yang ada di Wisata Bahari Lamongan ini, maka kamu harus membayarkan harga tiket dengan harga yang sudah ditetapkan. Harga untuk setiap wahana yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Harga tiket WBL (Wisata Bahari Lamongan) ini dari setiap wahana dimulai dari harga 5 ribu rupiah saja seperti pada arena panahan, hingga seharga 225 ribu rupiah seperti pada Aqua Shuttle Boat dengan kapasitas maksimal adalah 6 orang penumpang. Wisata Bahari Lamongan (WBL) juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lengkap yang dapat menunjang liburanmu. Maka, jangan lupa untuk memasukkan Wisata Bahari Lamongan (WBL) kedalam list liburanmu, ya!

You May Also Like

About the Author: admintravelbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *