Harga Tiket Taman Safari Prigen Hingga Wahananya

Harga Tiket Taman Safari Prigen Hingga Wahananya

Taman Safari Prigen merupakan salah satu Taman Safari terbesar di Indonesia, selain Bali Safari and Marine Park dan Taman Safari Bogor.  Taman ini memiliki luas hingga 350 hektar, tentunya lebih besar jika dibandingan dengan kedua Taman Safari yang sudah disebutkan diatas.

Taman Safari yang ada di Prigen ini mengusung tema kebun bintarang ala Afrika, dimana pengunjung bisa menikmati satwa yang berkeliaran bebas di alam terbuka. Taman Safari ini terletak di kaki Gunung Arjuna. Taman Safari yang ada di Prigen ini tidak hanya merupakan Taman Safari terbesar, namun juga menjadi Taman Safari terbaik yang ada di Asia.

Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen February 2021

Untuk menikmati keberagaman satwa yang ada di Taman Safari ini, pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Ada beberapa jenis tiket yang bisa disesuaikan dengan aktivitas dan atraksi yang bisa dilakukan.

Untuk hari biasa, harga tiket masuknya yakni 100 ribu rupiah, dan untuk hari libur atau weekend harga tiket masuknya adalah 150 ribu rupiah. Ada juga tiket pertunjukan Dolphin and Friend dan tiket Temple of Terror seharga 100 ribu rupiah untuk masing-masing pertunjukannya.

Eits Baca juga: Harga Tiket Dufan dan Berbagai Wahana Seru

Tiket parkir kendaraan roda duanya adalah 5 ribu rupiah saja, sedangkan untuk tiket kendaraan roda empat adalah 10 ribu rupiah serta tiket parkir bus adalah 20 ribu rupiah.

Nah, harga tiket yang tertera tersebut tentunya sudah termasuk dengan segala fasilitas Taman Safari seperti Safari Adventure, Baby Zoo, Aquatic Land, 4 Animal Presentation, dan 17 permainan. Perlu Anda ketahui bahwa tiket masuk sudah berlaku untuk anak usia 1 tahun keatas.

Jam Buka Taman Safari

Seperti halnya taman safari lain, untuk Taman Safari Prigen ini dibuka setiap hari pada pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Berbeda hal dengan jam operasional setiap pertujukannya, ya. Untuk Animal Presentation di weekday akan dimulai pada pukul 11.00 yang masing-masing pertunjukannya hanya berbeda 1 jam antara pertunjukan satu dengan lainnya.

Untuk Animal Presentaion di weekend juga sama, dimulai pada pukul 11.00 dan akan berselang 30 menit hingga 1,5 jam antara pertunjukan satu dengan lainnya.

Aktivitas, Atraksi, dan Wahana Taman Safari

Di Taman Safari ini ada atraksi satwa, Safari adventure, dan wahana permainan yang seru. Apa saja keseruan tersebt? Berikut akan diberikan ulasannya untuk Anda.

Eits, baca juga: Fasilitas, Wahana, dan Harga Tiket Masuk BNS (Batu Night Spectacular)

Animal Show

Di Taman Safari ini pengunjung yang datang bisa menikmati beberapa jenis pertunjukan hewan seperti lumba-lumba, berbagai burung, hingga pertunjukan harimau. Nah, pertunjukan harimau yang ditampilkan adalah harimau Sumatera, dan harimau putih.

Roller Coaster

Roller coaster merupakan salah satu wahana atraksi yang bisa digunakan oleh para pengunjung yang datang untuk mencoba area rekreasi ekstrem.

Safari Paintball

Suka dengan permainan seru bertema peperangan? Maka Anda bisa bermain peperangan seru di Safari Paintball bersama team. Sebelum memulai permainan, pengunjung harus memilih beberapa paket permainan yang ditawarkan. Ada paket 3 on 3 War Games, 5 on 5 War Games, dan Shooting Target.

Safari Adventure

Safari Adventure ini merupakan salah satu aktivitas yang paling populer di Taman Safari Prigen ini. Nah, bagi Anda yang tidak ingin capek jalan kaki mengelilingi begitu luasnya area Taman Safari ini bisa menggunakan wahana shuttle bus agar dapat melihat satwa secara langsung dari dalam bus.

Masih ada banyak sekali wahana seru lain yang patut sobat travelbos.id coba jika berlibur ke Taman Safari ini. Selain itu, Taman Safari ini juga menyediakan beragam fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengunjung seperti toilet, mushola, toko souvenir, dan warung makan.

You May Also Like

About the Author: admintravelbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *