Fasilitas, Wahana, dan Harga Tiket Masuk BNS (Batu Night Spectacular)

Fasilitas, Wahana, dan Harga Tiket Masuk BNS (Batu Night Spectacular)

Jika pergi dan menginap di Malang rasanya tidak Afdol jika kamu belum mengunjungi Batu Night Festival atau yang sering dikenal dengan BNS. Terinspirasi dengan wisata pasar malam yang murah, BNS memiliki daya pikat yang luar biasa. Untuk itu, di bawah ini ada ulasan selengkapnya mengenai berbagai hal khususnya harga tiket masuk BNS dari tim travelbos.id, yaitu:

Semua yang Menarik dari Batu Night Festival

Apa sih yang menarik dari taman wisata yang satu ini? Tentunya adalah konsepnya. Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa BNS ini memiliki konsep layaknya pasar malam. Pasar malam sangat identik dengan hiburan rakyat kelas menengah ke bawah dan tentunya harga tiket masuk BNS (Batu Night Spectacular) ini sendiri masih tergolong ramah kantong, alias murah.

Namun, BNS membuat citra buruk itu menjadi sebuah kelebihan. BNS berhasil membuat pasar malam yang terkenal akan kalangan menengah ke bawah hilang. BNS (Batu Night Spectacular) memiliki berbagai wahana yang sangat menarik namun juga memiliki standar keamanan yang baik.

Eits, baca juga: Harga Tiket Masuk Pantai Ancol + Rekomendasi Kegiatan Wisatanya

Itulah yang menjadi daya tarik tersendiri di mata masyarakat. BNS (Batu Night Spectacular) menjadi tempat yang wajib dimunjungi saat kamu berlibur ke Malang. Suasana dingin di kota Malang ditambah riuhnya pengunjung membuat kamu makin bahagia.

Fasilitas Lengkap akan Menemani Kamu Bermain Sepanjang Malam

Yang namanya malam hari apalagi di Batu yang terkenal dingin pastinya kamu takut jika sering buang air bukan? Tenang saja, di sini telah tersedia toilet umum yang bersih dan terawat. Kamu bisa buang air dengan nyaman dan aman.

Tak hanya itu saja, bermain di malam hari biasanya juga membuat perut keroncongan. Nah, BNS ini memiliki banyak sekali pilihan makanan yang bisa kamu santap di malam hari. Tak hanya makanan berat saja, makanan ringan bisa kamu nikmati sambil bermain wahana permainan.

Saat kamu keluar dari BNS (Batu Night Spectacular), akan melewati pasar yang menjual berbagai oleh-oleh. Ya, kamu bisa membelikan oleh-oleh dari mulai makanan khas Batu, Malang, buah, pakaian, sampai aksesoris.

Wahana yang Menyenangkan Hingga Memacu Adrenalin Membuat Siapa saja Tertarik

Karena BNS ini masih masuk ke dalam grup Jatim Park maka wahananya juga banyak dan beragam. Wahana permainan di sana sangat lengkap seperti di pasar malam pada umumnya. kamu bisa bermain permainan seperti go kart, komidi putar, dan lain sebagainya.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menikmati wahana lainnya yang sangat khas dari BNS yaitu taman lampion. Ya, taman ini memiliki banyak jenis lampion dengan berbagai bentuk dan warna. Spot ini memang menjadi daya tarik tersendiri sebab BNS buka di malam hari sehingga sangat luar biasa.

Bukan hanya wahana dan juga taman lampion saja. BNS juga memiliki wahana. Misalnya seperti rumah kaca yang sangat unik, bioskop 4D yang sangat  jarang ada di Indonesia, rumah hantu yang menegangkan, dan lainnya.

Eits, baca juga: Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Lengkap dengan Aksesnya

Buat kamu yang suka berfoto-foto, ada juga Trick Art Gallery yang unik dan sangat menarik. Bahkan jika kamu membawa keluarga dan sanak saudaramu ada juga tempat karaoke yang bisa sangat menghibur.

Harga Tiket Masuk BNS Tahun 2021

Untuk masuk ke BNS, kamu akan dikenai tiket seharga Rp30 ribu saat hari Senin hingga Kamis. Sedangkan pada hari Minggu dan Sabtu harga tiket naik menjadi Rp40 ribu. Untuk setiap wahana, nantinya kamu akan dikenakan tarif sekitar Rp5 ribu hingga Rp10 ribu.

Jam Buka BNS untuk Mengunjunginya

Nah, jika kamu berencana untuk melakukan wisata malam di BNS bisa masuk mulai pukul 3 sore hingga pukul 9 malam. Namun, perlu diketahui bahwa jam buka bisa berubah sewaktu-waktu.

Itulah informasi selengkapnya mengenai berbagai hal tentang Batu Night Festival lengkap dengan harga tiket masuk BNS. Jangan pernah lewatkan BNS di daftar liburan kamu selanjutnya. Selamat berlibur semoga menyenangkan dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan.

You May Also Like

About the Author: admintravelbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *