⌂ Home > Blog > Uncategorized > 15 Mobil Rental Paling Laku / Laris

15 Mobil Rental Paling Laku / Laris

Di era ini banyak perkembangan yang begitu pesat. Banyak lahan dan bidang bisnis yang sudah tersebar dimana mana. Salah satu bisnis yang paling berkembang di Indonesia yaitu rent car. Banyak orang memilih bisnis rent car karena pendapatannya yang cukup besar. Tentunya jika anda berbicara tentang rent car, pasti berhubungan dengan mobil yang akan disewakan. Jika anda ingin memilih mobil rental anda harus memperhatikan jenis mobil dalam hal mudah perawatannya, hemat dalam pemakaian bahan bakar, dapat menampung jumlah penumpang yang banyak (jika ingin liburan bersama keluarga), keamanan mobil. Dibawah ini adalah beberapa jenis mobil rental yang paling laris atau laku.

Honda Jazz

Memang mobil mini MVP keluaran honda ini cukup menarik, sehingga dapat menarik orang yang ingin menyewanya. Mobil ini mempunyai desain yang cukup elegan dan simple. Mobil ini mampu menampung sekitar 5 orang di dalam mobil. Honda Jazz juga memiliki spesifikasi bodi mobil sekitar 3.955 X 1.694 X 1.524. mobil ini juga irit dalam pemakaian bahan bakar, sehingga dapat digunakan untuk perjalanan jauh. Masalah keamanannya juga sangat terjamin, karena Sewa Honda Jazz ini memiliki keamanan internasional, seperti impact beam, pedestarian protection, dual SRS airbags, kunci dengan model wave type, keyless entry, immobilizer, dan ditambahkan alarm system.

Kijang Innova

Mobil ini sangat diminati banyak konsumen dan termasuk mobil paling laris atau laku. Karena mobil ini memiliki panjang dan lebar yang cukup besar atau bisa juga dibilang cukup luas. Sehingga dapat menampung kira kira hingga 7 penumpang. Mobil ini sangat cocok untuk digunakan perjalanan jauh karena memiliki tenaga mesin yang cukup besar yaitu 102 ps. Mobil ini juga memiliki sistem terbaru yang dapat menghemat bahan bakar. Mobil ini mengalami perubahan 4 kali dalam hal penampilan. Oleh karena itu Sewa Kijang Innova ini meskipun terbilang mobil yang cukup lama tetapi masih laris di kalangan masyarakat.

Suzuki APV

Mobil ini sebenarnya cukup sama dengan mobil mobil lainnya. Hanya saja mobil ini cukup besar. Mobil ini dapat menampung kira kira hingga 7 sampai 8 orang. Selain itu mobil ini memiliki bagasi cadangan yang dapat digunakan untuk menyimpan barang barang bawaan. Mesin mobil ini menggunakan mesin 1.5 l dengan performa 92 hp. Sewa mobil Suzuki APV ini juga terbilang irit dalam bahan bakarnya.

Toyota Veloz

Mobil ini bodynya cukup mirip dengan mobil avanza. Mobil ini termasuk mobil terbaru di taun 2011. Mobil ini dapat menampung sekitar 7 orang karena memiliki kabin yang cukup luas. Mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi EFI atau sistem injeksi. Jika perjalanan anda mencapai 13 kilometer, mobil ini hanya menghabiskan bahan bakar sekitar 1 liter. Sewa Toyota Veloz ini terbilang cukup laris juga dalam hal rental mobil.

Toyota Calya

Mobil ini adalah mobil keluaran baru. Mobil ini sangat cocok untuk anda, karena mobil ini sudah terbilang cukup laris dikalangan masyarakat. Sewa mobil Toyota Calya ini memiliki banyak keunggulan yaitu dapat menampung sekitar 7 orang penumpang, bentuk atapnya berbentuk pilar C, irit dalam hal pemakaian bahan bakar kira kira jika anda perjalannya mencapai 20 kilometer anda akan menghabiskan 1 liter bahan bakar. Kursi atau jok mobilnya dapat dilipat dengan mudah karena memiliki fitur one touch tumble.

Toyota Sienta

Mobil yang paling laris atau laku. Sewa Toyota Sienta tentu sangat menguntungkan karena mobil ini dapat menampung hingga 7 orang penumpang sehingga dapat digunakan untuk liburan bersama keluarga. Kursi bagian tengah dan belakang dapat dilipat, sehingga bisa dijadikan cadangan bagasi. Mobil ini sangat irit dalam hal pemakaian bahan bakar karena mobil ini menghabiskan cuma 1 liter untuk perjalanan 27,9 kilometer.

Toyota Avanza

Toyota Avanza ini termasuk mobil yang terpopuler di Indonesia, sehingga banyak kalangan masyarakat yang menyewa mobil ini untuk berlibur. Performa mobil ini sudah teruji dan memiliki spesifikasi yang unggul. Sewa Toyota Avanza adalah mobil paling laris untuk disewa pada tahun 2017. Mobil ini diterbitkan oleh perusahaan Jepang yang memiliki kelebihan. Kelebihan mobil ini yaitu kapasitas tempat duduknya nyaman dapat menampung 7 orang, perawatan mobilnya tidak terlalu rumit, performanya cukup teruji. Sehingga mobil ini banyak diminati oleh orang orang.

Honda Mobilio

Mobil ini memiliki banyak kelebihan sehingga diminati banyak orang. Kelebihan mobil ini yaitu desainnya modern, kabin mobil yang cukup luas dan dapat menampung banyak orang, menggunakan penggerak roda depan, memiliki daya keamanan, memiliki fitur hiburan. Jika anda ingin menyewa mobil Honda Mobilio ini anda bisa mengunjungi situs travelbos.id.

Isuzu Elf

Sewa Isuzu Elf sangat cocok untuk anda yang mau traveling. Karena mobil ini bisa menampung hingga 10 orang penumpang. Isuzu elf termasuk mobil yang mirip dengan minibus.

Bus Pariwisata

Bus Pariwisata biasanya digunakan untuk liburan bersama teman. Karena kapasitas tempat duduknya mencapai 28 dan ada juga yang mencapai 45 seat. Biasanya yang paling laris dirental yaitu penyewaan bus pariwisata. Jika anda ingin menyewa bus pariwisata anda bisa mengunjungi situs travelbos.id.

Suzuki Ertiga

Dengan menyewa Suzuki Ertiga yang memiliki kapasitas tempat duduk hingga 7 orang. Tenaga mesin mobil ini sangat berkualitas dan baik. Sehingga mobil banyak diminati banyak orang. Mobil ini juga memiliki eksterior yang menarik. Kenyamanannya juga jangan diragukan, karena mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa ekterior dan interior yang baik.

Toyota Yaris

Mobil ini memiliki banyak perubahan dari yang lama ke yang baru. Penampilannya yang sangat elegan membuat sewa mobil Toyota Yaris ini banyak diminati oleh orang-orang. Di mobil ini terdapat perubahan desain lampu, grille, bemper dan kap mesin. Mobil ini juga sangat irit dalam pemakaian bahan bakar.

Daihatsu Ayla

Mobil ini terbilang cukup laris persewaannya dikalangan masyarakat. Karena mobil ini memiliki kelebihan yaitu irit dengan bahan bakar, ruang mobilnya terbilang cukup luas, ukuran bagasi mobil yang luas sehingga anda bisa membawa barang bawaan lebih, dan yang tidak kalah penting yaitu perawatannya cukup mudah. Maka dari itu banyak orang yang senang dengan Sewa Daihatsu Ayla

Toyota Alphard

Mobil yang satu ini merupakan salah satu mobil MVP kelas menengah yang diterbitkan oleh Toyota Motor Coorporation pada tahun 2002. Saat ini mobil alphard telah memasuki generasi kedua. Dengan sewa mobil Toyota Alphard memiliki beberapa kelebihan yaitu eksterior mobil yang cukup modern, interior mobilnya jika dilihat sangat elegan, tenaga mesinnya cukup baik, sistem keamanan yang lengkap, fitur hiburan yang lengkap, memiliki sistem parking TV Smart, dan memiliki sistem pengontrolan yang bisa memudahkan pengemudi.

Toyota Fortuner

Mobil ini memiliki mesin yang tenaganya sangat baik, yaitu menggunakan unit diesel 2,4 liter yang berteknologi VNT turbo. Sewa Mobil Toyota Fortuner ini memiliki kapasitas tempat duduk sekitar 7 orang dengan jok atau tempat duduk yang baik. Mobil ini memiliki desain eksterior yang gagah. Mobil ini juga memiliki mesin gasoline. Kapasitas mesin mobil ini juga sangat besar. Dan tidak lupa yang satu ini, yaitu hemat bahan bakar. Jika anda ingin menyewa mobil jenis ini anda bisa menghubungi disitus travelbos.id.

Anda Mungkin Suka...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!